Samsung ATIV Book 9 Lite : Laptop Minimalis dan Menawan

advertisement

Samsung Ativ Book 9 Lite - Salah satu hal pertama yang dipertimbangkan saat membeli notebook adalah performanya. Saat itu, konsep sebuah notebook langsing dengan performa handal masih ada di atas awang-awang dan belum ada di pasaran. Kembali ke tahun 2013, Anda akan menemukan banyak pilihan notebook tipis dengan performa oke. Salah satu produk yang memiliki semua elemen tersebut di atas adalah Samsung ATIV Book 9 Lite.



Samsung ATIV Book 9 Lite : Laptop Minimalis dan Menawan

Tak hanya terkenal akan produk smartphonenya, Samsung juga memiliki produk-produk unggulan lainnya, contohnya adalah notebook. Salah satu notebook besutan Samsung yang cukup menarik perhatian adalah ATIV Book 9 Lite. Notebook tampaknya menjadi andalan Samsung untuk saat ini. Seri Lite ini menawarkan solusi bagi para pengguna dengan mobilitas yang tinggi serta menginginkan notebook yang
praktis, bisa dibawa kemana-mana.

Laptop Samsung Series 9 telah menjadi primadona perusahaan asal Korea Selatan itu dalam dua tahun terakhir. Selain tipis, laptop ini terkenal amat ringan dengan performa mumpuni. Dengan bodi yang hanya setebal 16,9mm dan bobot sekitar 1,5 kg, ultrabook. Jadi kini Anda dapat menikmati notebook tipis dengan desain mewah, tapi dengan harga lebih terjangkau.



Samsung Ativ Book 9 Lite
Samsung Ativ Book 9 Lite amat mudah dibawa ke mana-mana. Bahkan beberapa model Ultraslim yang dikenal tipis dan ringan masih lebih berat dan tebal dibandingkan Book 9 Lite. Satu hal yang menarik, ATIV Book 9 Lite mengambil acuan desain dari notebook super tipis Samsung terdahulu, Series 9, yang lebih premium.Bodinya memang dibalut bahan terbuat dari plastik. Tapi, dengan ketebalan hanya 16,9 milimeter, orang akan terkecoh dan menyangka ini adalah

Samsung ATIV Book 9 Lite  didesain dengan sederhana dan minimalis. ATIV Book 9 Lite menawarkan kemewahan tersendiri bagi penggunanya. Tuts dari keyboard juga dirancang senyaman dan selembut mungkin. Bisa dibilang, keyboard dari ATIV Book 9 Lite ini mirip dengan apa yang dimiliki MacBook atau iMac dari apple. Touchpad yang cukup luas memberikan kenyamanan penggunanya untuk melakukan navigasi dengan mengarahkan kursor yang ada di monitor. Satu hal yang menarik perhatian notebook ini adalah layarnya yang dapat diputar sampai 180 derajat, atau dengan kata lain posisi layarnya bisa rata dengan keyboard.


Samsung Ativ Book 9 Lite

Untuk mendongkrak performanya, Samsung membekali ATIV Book 9 Lite dengan CPU quad-core 1,4GHz, GPU Radeon, dan memori DDR3 4GB . Masih demi memastikan agar kinerjanya tetap prima, ATIV Book 9 Lite menggunakan SSD berkapasitas 128GB yang lebih cepat dibandingkan pesaingnya di rentang harga serupa yang masih menggunakan hard disk biasa. Bahkan sejauh ini, Samsung ATIV Book 9 Lite merupakan notebook 13 inci dengan SSD yang paling terjangkau saat ini.


Samsung ATIV Book 9 Lite dengan perpaduan harmonis antara fitur pintar dan kinerja oke dapat ditemukan di dalam satu produk dengan desain fisik menawan dan harga yang terjangkau. Tersedia dua versi yaitu dengan layar sentuh dan tanpa layar sentuh dengan rentang harga Rp 7-8 jutaan. Semua varian ini telah dilengkapi sistem operasi Microsoft Windows 8 orisinil.

Terima kasih Semoga bermanfaat. 
Harga Terbaru Samsung Ativ Book 9 Lite

advertisement
Samsung ATIV Book 9 Lite : Laptop Minimalis dan Menawan | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}