Harga HP K-Touch Octa Core | Android Murah Spesifikasi Terbaik | Review

advertisement
Harga HP K-Touch Octa Core | Android Murah Spesifikasi Terbaik - Produk Smartphone asal China terkenal murah namun dengan spesifikasi mumpuni. Sehingga para penikmat smartphone android besutan china sebagai salah satu pilihan mereka. Misalnya produk K-Touch yang belum lama ini merilis produk terbaik mereka yang diberi nama yakni K-Touch Octa Core

Harga HP K-Touch Octa Core

K-Touch Octa Core mengusung spesifikasi yang mumpuni yakni CPU Octa Core atau 8 otak. Sebagai salah satu perusahaan yang berada di China, Xiaomi merupakan perusahaan yang menjadi pesaing terberat saat ini dalam urusan spesifikasi sebuah smartphone. CPU Octa Core yang di usungnya menggunakan CPU buatan Mediatex dengan kecepatan octa core yang di milikinya, android yang satu ini menjadi smartphone terbaik yang pernah ada saat ini.

Dari segi desain K-Touch Octa Core sangat baik dengan bentuk yang sangat tipis dan menggunakan layar Full HD menjadi ciri khas smartphone K-Touch Octa Core. Layar yang dimilikinya berpanel IPS LCD dan berteknologi OGS berukuran 5 Inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080px. Untuk kualitas layar sudah ada lapisan pelindung Corning Gorilla Glass, dan digantikan oleh lapisan Asahi Glass tetap membuat layar K-Touch Octa Core sangat kuat dan ditambah dengan pixel hingga -441 yang akan menghasilkan gambar berkualitas dengan detail dan sangat jernih.

Smartphone K-Touch Octa Core untuk urusan kamera, dilengkapi dengan fitur dual kamera dimana untuk kamera utama yang di milikinya yaitu memiliki lensa yang berukuran 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels yang akan mampu menghasilkan sebuah gambar yang sangat jernih, ditambah dengan adanya fitur auofokus dan juga LED Flash yang mampu memberkan cahaya yang terang untuk membantu mendapatkan sebuah gambar yang apik di dalam keadaan kurangnya cahaya. Sedangkan untuk kamera depan Handphone K-Touch Octa Core ini dilengkapi dengan kamera berukuran 5 MP.

Spesifkasi K-Touch Octa Core

Jaringan: Dual SIM GSM-GSM
Dimensi: 145 x 69 x 7.6mm
Berat: 140 gram
Layar: IPS LCD, 5" FHD 1920x1080, 5 Point Touch Capacitive Screen
Internal: 16 GB storage
External: microSD, up to 64 GB
RAM: 2GB RAM
Koneksi: HSDPA 21 Mbps,HSUPA 5.76 Mbps,Wi-Fi 802.11 a/b/g/n,Bluetooth v4,USB 2.0,USB On-the-go
OS: Android OS, v4.2 (Jelly Bean), upgradable to v4.4 (KitKat)
CPU: Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz
GPU: Mali-450
Kamera belakang: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flashFeatures Geo-tagging, touch focus, face detection
Kamera Depan: 5 MP
Baterai: Li-Po 2000 mAh battery

Harga K-Touch Octa Core

Harga HP K-Touch Octa Core dengan spesifikasi yang mumpuni dibanderol dengan harga Rp 3,149,000,-
Sekian Harga dan Spesifikasi K-Touch Octa Core, semoga menjadikan HP Android terbaik pilihan anda
Baca juga
Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Mi3 | HP Android Terbaik China
advertisement
Harga HP K-Touch Octa Core | Android Murah Spesifikasi Terbaik | Review | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}