Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y A76 | Harga HP Terbaru

advertisement
Spesifikasi Evercoss Winner Y A76 | Harga Hp Terbaru - Evercoss merupakan salah satu brand lokal yang tengah menggempur pangsa pasar Indonesia. Produk Smartphone yang cukup terkenal di Indonesia ini, dikabarkan akan segera merilis Smartphone Terbaru Evercoss berkualitas. Smartphone yang cukup tangguh dan dengan speks yang tinggi ini diberi nama, Evercoss Winner Y A76. Pabrikan Smartphone Evercoss siap bersaing dengan vendor lokal seperti Lenovo, Xiaomi dan juga Lenovo. Handphone Terbaru Evercoss siap menargetkan ke pasar kelas menengah. Lalu seperti apa smartphone spesifikasinya, berikut langsung saja kita simak.

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y A76

Spesifikasi Lengkap Evercoss Winner Y A76

Layar
Evercoss Winner Y A76 dilengkapi dengan layar berukuran 5 inchi. Handphone Evercoss Winner Y A76 memiliki resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan tingkat kerapatan hingga 220 ppi. Evercoss Winner Y A76 juga dibekali dengan teknologi Panel IPS (In Plane Switching)

Dapur pacu
Ponsel ini menggunakan Prosessor Octa-core berkecepatan 1.7GHz dengan dukungan Chipset buatan Mediatek yang dipadukan dengan GPU Mali 450. Kelebihan dari ponsel ini adalah telah dibekali oleh Operatyng System Android Kitkat 4.4 dan dukungan Ram berukuran 1 GB, sehingga tak heran kecepatan multitaskingnya bisa kita andalkan dalam berbagai aktivitas seperti bermain game dan aktivitas yang lainnya.

Sistem Operasi
Handphone Evercoss Winner Y A76 menggunakan Sistem Operasi Android Kitkat 4.4

Kamera
Ponsel ini dibekali dengan kamera belakang sebesar 8 Megapiksel. Kamera tersebut telah didukung oleh teknologi Autofocus dan juga LED Flash, sedangkan untuk merekam video telah mampu diajak merekam video Full HD 1080p. Evercoss juga telah menambahkan fitur berupa pendukung seperti Geo-Tagging, Face Detection, dan Panorama. Untuk Kamera depannya sudah cukup memuaskan, karena telah menggunakan lensa berkekuatan 5 Megapixel sehingga kita bisa bebas berfoto selfie dan melakukan panggilan video call.

Media Penyimpanan
Ponsel ini telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB. Sangat cocok untuk menyimpan berbagai data seperti Video, Lagu-lagu musik, foto dan juga data-data penting lainnya. Jika dirasa memori tersebut kurang, maka telah ditopang oleh memori eksternal sebesar 32GB. Sehingga anda tidak perlu khawatir soal memori

Harga Evercoss Winner Y A76

Untuk masalah harga anda tidak perlu khawatir karena disesuaikan dengan spesifikasinya. dipastikan anda tidak akan menyesal karena Harga Evercoss Winner Y A76 dibanderol dengan harga
Rp. 1.350.000 karena harga normal yang dibanderol 2.3 Jutaan. Sementara untuk tanggal rilisnya sekitar awal februari mendatang.
Sekian Harga HP Terbaru kali ini, semoga sedikit membantu anda dalam mencari gadget kesayangan anda.
advertisement
Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y A76 | Harga HP Terbaru | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}