Harga Polytron Zap 5 dan Spesifikasi | Harga Hp Terbaru

advertisement
Harga Polytron Zap 5 dan Spesifikasi | Harga Hp Terbaru - Polytron merupakan produk asal dalam negeri yang telah berhasil menciptakan Smartphone Murah Berteknologi Canggih. Polytron yang merupakan rajanya teknologi ini siap bersaing dan bergulat dengan smartphone asal luar negeri yang menggempur pangsa pasar Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan segera dirilisnya HP Terbaru Polytron Zap 5 dengan spesifikasi mengagumkan. Diharapkan agar Polytron Zap 5 ini bisa bersaing dengan Handphone kawakan sekelas Samsung. Lalu seperti apa spesifikasi lengkapnya? inilah Spesifikasi lengkapnya

Harga Polytron Zap 5

Spesifikasi Hp Terbaru Polytron Zap 5

Layar
Handphone Polytron dilengkapi dengan layar bertipe TFT Capasitive Touchscreen yang berukuran 4.5 inch. Diekali dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixels dan dengan kerapatan pixel sebesar ~218 ppi. Ukuran yang kecil ini sangat memudahkan untuk digenggam dan tidak takut akan terjatuh ketika dioperasikan.

Dapur pacu
Untuk dapur pacunya, ponsel ini dibekali dengan processor Quad Core 1.2 Ghz yang diiringi dengan arsitektur 64 Bit. Hp Terbaru Polytron Zap 5 juga dilengkapi dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, ARM Cortex-A53. Dapur pacunya telah didukung dengan RAM sebesar 1GB dan telah mendukung pengolahan system grafis terbaru GPU Adreno 306 agar memberikan gambar grafis yang detail berkualitas HD.

System Operasi
Untuk OS-nya telah didukung dengan operating system android KitKat v4.4 yang bisa di upgrade menjadi Android Lollipop.

Kamera
Ponsel Polytron Zap 5 ini dibekali dengan lensa berkekuatan 5MP untuk bagian belakangnya. Untuk kamera bagian depan hanya berkualitas VGA. Kamera tersebut telah dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus jadi walaupun lensa kamera tergolong rendah, namun tetap bisa memotret dengan kualitas foto yang bening meskipun berfoto di malam hari. Sedangkan untuk merekam video, kualitasnya juga sudah teruji dan sudah cukup baik dengan video beresolusi HD.

Media Penyimpanan
Pada Polytron Zap 5 telah dibenamkan memori internal berukuran 8 GB yang sangat muat diisi dengan berbagai data, seperti Video berkualitas HD, Musik Mp3, Foto-foto dan masih banyak lagi data yang lainnya. Jika dirasa masih kurang maka telah didukung dengan slot microSD dengan kapasitas hingga 32 GB.

Keunggulan Polytron Zap 5
Telah mendukung jaringan 4G
Bisa diupgrade hingga OS Android Lollipop
Telah tersedia Slot microSD hingga 32GB

Harga HP Polytron Zap 5

Harga yang ditawarkan oleh produk dalam negeri ini sangat murah karena melihat spesifikasi yang ditawarkan sangatlah banyak. Harga HP Terbaru Polytron Zap 5 dibanderol dengan kisaran harga 1 Jutaan. harga yang sangat murah dengan spesifikasi mumpuni.
advertisement
Harga Polytron Zap 5 dan Spesifikasi | Harga Hp Terbaru | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}