Harga dan Spesifikasi SPC S16 Flazz | Harga HP Terbaru

advertisement
Harga dan Spesifikasi SPC S16 Flazz | Harga HP Terbaru - SPC adalah vendor lokal yang mencoba bersaing di dunia gadget. Saat ini vendor tersebut sedang naik daun pada beberapa gadget besutannya. Kali ini pabrikan SPC menghadirkan sebuah smartphone Android Terbaru diberi nama SPC S16 Flazz. Smartphone ini memiliki keunggulan dalam harga. Harga SPC S16 Flazz dibanderol dengan harga murah namun dengan sspesifikasi mumpuni dan telah dibenamkan prosesor kelas atas. lalu seperti apa spesifikasi dan fitur menariknya. Inilah spesifikasi lengkapnya.

Harga dan Spesifikasi SPC S16 Flazz

Spesifikasi SPC S16 Flazz

Layar
Smartphone ini bekali dengan layar sentuh berteknologi IPS dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berukuran 4 inci. Selain itu memiliki kerapatan gambar yang di tampilkan cukup baik yaitu memiliki kerapatan gambar mencapai 233 PPI

Dapur Pacu
SPC S16 Flazz untuk sektor dapur pacunya tidak perlu diragukan lagi karena didukung oleh prosesor ARM Cortex-A7 quad-core yang memiliki kecepatan 1,2GHz. Selain itu telah menggunakan chipset MediaTek MT6582M dan dengan dukungan memori RAM 512MB. Untuk grafisnya S16 Flazz dan disokong oleh Mali-400MP2.

Memori
Untuk masalah memori tidak perlu khawatir karena SPC S16 Flazz telah menyediakan memori internal 4 GB. Apabila dirasa kurang maka dapat ditambahkan dengan eksternal memori microSD hingga 32 GB. Tentu saja dapat mempung berbagai file data.

Kamera
Pada SPC S16 Flazz telah dibenamkan kamera utama sebesar 2 MP yang dapat memberikan kualitas gambar yang baik. Selain itu untuk kamera depan telah dilengkapi dengan resolusi VGA yang bisa digunakan untuk foto selfie.

Harga SPC S16 Flazz 

Untuk masalah harga SPC tidak perlu diragukan lagi karena telah disesuaikan dengan spesifikasi dan fiturnya yang baik. Harga Smartphone SPC S16 Flazz dibanderol dengan kisaran harga 700 Ribuan. Smartphone ini sudah mulai dijual pada bulan Februari 2015 dan tersedia dengan empat varian warna. Sekian, Semoga menjadi smartphone pilihan anda.

advertisement
Harga dan Spesifikasi SPC S16 Flazz | Harga HP Terbaru | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}