Harga dan Spesifikasi Nexian Journey One | Harga HP Terbaru

advertisement
Spesifikasi Nexian Journey One | Harga HP Terbaru - Pada Informasi Harga HP Terbaru sebelumnya kami sudah menyampaikan Harga dan spesifikasi HP Android One Indonesia, Evercoss One X dan Mito Impact. Tujuan ponsel ini diciptakan bagi masyarakat yang ingin membeli smartphone dengan harga murah namun berkualitas yang memang telah dijamin oleh google. Google menghadirkan smartphone murah dan berkualitas. Smartphone Android One yang sengaja diciptakan satu lagi yaitu Nexian Journey One.
Smartphone Nexian Journey One memiliki spesifikasi cukup canggih karena telah didukung oleh system Android Lollipop. Nexian Journey One dirilis pada awal februari 2015 sehari setelah peluncuran Evercoss One X dan Mito Impact. Dari ketiga Smartphone Android One memiliki spesifikasi dan fitur-fitur menarik. Lalu seperti apa Spesifikasi Nexian Journey One ini? berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Nexian Journey One 

Layar
Ponsel ini memiliki ukuran layar 4.5 inch dengan penggunaan teknologi IPS capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman hingga 16 juta warna. Untuk resolusinya terbilang rendah yaitu 480 x 854 pixels akan tetapi memiliki kerapatan yang cukup lumayan yaitu mencapai 218 ppi sehingga gambar menjadi lebih tajam. Layar Nexian Journey One juga telah mendukung multitouch responsif namun sayangnya belum dibenamkan anti gores.

Dapur Pacu
Untuk masalah kinerja, ponsel ini telah dibenamkan chipset MediaTek MT6582 dengan processor Quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.3 Ghz. Untuk menambah performanya, maka Nexian telah menghadirkan Ram berkapasitas 1 GB. Untuk pengolah grafisnya Nexian Journey One menggunakan Mali 400MP2 yang diharapkan agar ponsel ini memiliki grafis halus.

Media Penyimpanan
Nexian Journey One memiliki Internal Memori sebesar 8 GB sebagai media penyimpanannya. Memori tersebut cukup untuk menyimpan berbagai data termasuk video, musik, foto dan data-data lainnya. Jika dirasa masih kurang, maka telah ditambahkan memori eksternal microSD hingga 32 GB. Memori ini tentunya sangat sesuai kebutuhan anda.

Kamera
Bagi anda yang gemar berfoto telah disediakan kamera utama dengan sensor 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 pixels dan didukung oleh fitur Autofocus dan LED Flash. Selain itu telah dibanamkan juga oleh fitur Geo-tagging, touch focus, face detection dan beberapa panorama untuk kenyamanan aktivitas fotografi.
Untuk kamera depannya, bagi anda yang gemar berselfi Nexian Journey One menawarkan kamera depan 2 MP. Walaupun tidak terlalu besar namun smartphone ini bisa digunakan untuk video call dan foto selfie.

Harga Nexian Journey One

Untuk masalah harga, tidak perlu khawatir karena telah disesuaikan dengan spesifikasi yang mumpuni. Harga Nexian Journey One dibanderol dengan harga kisaran Rp 999.000,- per unit yang tersedia dalam tiga warna yaitu merah, hitam dan putih. Smartphone berkualitas OS Lollipop terbaru ini diharapkan menjadi pilihan anda.

advertisement
Harga dan Spesifikasi Nexian Journey One | Harga HP Terbaru | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}