Harga Smartphone Lenovo Livo | Harga HP Terbaru

advertisement
Harga Lenovo Livo | Harga HP Terbaru - Lenovo vendor sal China kembali meluncurkan smartphone android terbaru yang diberi nama Lenovo Livo. Smartphone ini dikhususkan untuk membidik segmen pasar kelas menengah atas. Smartphone yang didesain berbalut almunium alloy ini memiliki ketebalan yang cukup tipis yakni 6.9 mm dengan bobot mencapai 129 gram. Selain itu smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang mempuni dan fitur yang lengkap mirip iPhone 6. Lalu seperti apa spesifikasinya. Inilah spesifikasi lengkapnya.

Harga Smartphone Lenovo Livo

Spesifikasi Lenovo Livo

Layar
Smartphone Lenovo Livo memiliki ukuran layar sentuh berteknologi Super AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Selain itu, untuk urusan grafisnya  Lenovo Livo dilengkapi oleh sebuah pengolah grafis Adeno 305 yang berkualitas.

Dapur Pacu
Untuk sektor dapur pacu Lenovo Livo telah ditenagai oleh prosesor quad-core 64-bit ARM Cortex-A53 quad-core dan telah dibenamkan chipset Snapdragon 410 MSM8916 dengan kecepatan 1,2GHz. Selain itu telah dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Smartphone ini menggunakan OS Android v4.4 KitKat dengan sedikit sentuhan interface Lenovo Vibe UI

Media Penyimpanan
Untuk ruang penyimpanan, smartphone Lenovo Livo dilengkapi dengan internal memori 32 GB. Memori ini cukup besar untuk menampung berbagai file seperti video kualitas HD, Lagu-lagu musik, game dan berbagai file-file lain. Apabila dirasa kurang cukup maka dapat diperluas ke dalam eksternal memori melalui slot microSD.

Kamera
Bagi anda yang gemar berfoto maka Lenovo Livo telah dilengkapi kamera utama 13 MP. Pada kamera ini telah dipadukan oleh beberapa fitur seperti sensor PureCel, autofocus dan flashlight. Sedangkan untuk kamera depannya telah dibenamkan dengan kamera berukuran 8 MP. Kamera ini sangat cocok bagi anda yang gemar berselfi ria dan video call.

Fitur Lain
Lenovo Livo juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lain seperti dari koneksi Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, GPS dan Bluetooth serta tak lupa baterai dengan kapasitas daya 2300 mAh.

Harga Lenovo Livo

Untuk masalah Harga HP Terbaru Lenovo tidak perlu khawatir karena telah disesuaikan dengan spesifikasi dan fiturnya. Harga Lenovo Livo dibanderol dengan kisaran harga Rp 3,8 jutaan.
Bagaimana? menarik bukan?

advertisement
Harga Smartphone Lenovo Livo | Harga HP Terbaru | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}