Spesifikasi dan Harga Asus zenfone 2

advertisement
Harga Asus zenfone 2 dan Spesifikasi - Seiring dengan perkembangan teknologi, HP Terbaru Asus zenfone 2 menjadi vendor pertama yang memperkenalkan Smartphone dengan RAM berukuran 4 GB. Kita mungkin tak pernah membayangkan bahwa sebuah smartphone akan menggunakan Ram berukuran 4 GB bagaikan sebuah Pc atau Laptop. Selain itu, Smartphone Terbaru Asus zenfone 2 dibanderol dengan harga sangat murah. lalu seperti apa spesifikasi yang ditawarkan? berikut ulasannya.
Spesifikasi dan Harga Asus zenfone 2

Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 2

Layar teknologi Corning Gorilla Glass 3 dan oleophobic coating

Smartphone Asus Zenfone 2 menawarkan layar beresolusi Full HD dengan sentuhan teknologi IPS di dalamnya ditambah Resolusi sebesar 1080p x 1920 pixels dengan bentang layar berukuran 5.5 inch yang diharapkan akan memberikan kualitas gambar yang luar bisa tajam dan jernih. Selain itu kerapatan pixelnya juga sangat tinggi yakni mencapai -401 pp. Untuk menambah keamanan pada layar, maka layar tersebut dilengkapi teknologi Corning Gorilla Glass 3 dan oleophobic coating untuk perlindungan layar Asus Zenfone 2.

Dapur pacu dibekali processor 64 Bit

Untuk urusan performa, Asus zenfone 2 tidak perlu diragukan lagi karena Smartphone ini dibekali oleh processor 64 Bit terbaru pabrikan Intel Atom dengan kecepatan pemorsesan Quad Core 2.3 Ghz. Perlu diketahui bahwa ponsel ini dipasarkan dalam 2 model yang berbeda yakni versi Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3 GHz  yang dibenamkan Ram berukuran 4GB dan Asus Zenfone 2 versi  Intel Atom Z3560  Quad-core 1.8 GHz dengan Ram berukuran 2 GB.

Memori berukuran 64 GB

Untuk masalah penyimpanan, Smartphone Asus Zenfone 2 memiliki memori internal sangat besar yakni berukuran 64 GB. Memori ini dapat menyimpan berbagai file seperti video, mp3, foto serta file-file lainnya. Jika memori internal dirasa kurang maka tersedia slot microSD hingga 64 GB. Ini sungguh luar biasa.

Kamera diberi sentuhan teknologi PixelMaster

Kamera pada Smartphone Asus zenfone 2 diberi sentuhan teknologi PixelMaster dengan puluhan fitur fotografi yang berada di dalamnya. Untuk kamera utama zenfone 2 memiliki ukuran 13 MP dan di dukung pengambilan gambar menggunkan autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, serta dapat di gunakan dalam membuat Video 1080p@30fps.
Untuk kamera sekunder, kamera ini dibekali dengan ukuran 5 Megapixel yang memiliki Aperture F/2.0, dan sudut lensa selebar 88 derajat. Diharapkan agar optimal untuk berselfie

Harga Smartphone Asus Zenfone 2

Melihat spesifikasi mumpuni yang ditawarkan maka, Harga Smartphone Asus Zenfone 2 dibanderol dengan harga 3 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk murah karena smartphone tersebut memiliki segudang spesifikasi kelas premium. Smartphone Asus Zenfone 2 siap dirilis pada April 2015. sekian Harga HP Terbaru 2015, semoga menjadi smartphone kesayangan Anda.

Spesifikasi dan Harga Asus zenfone 2

advertisement
Spesifikasi dan Harga Asus zenfone 2 | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}