Daftar Harga HP Android Terbaru 2015

advertisement
Daftar Harga HP Android Terbaru 2015 - Sedang mencari HP Android terbaru? Mengecek Daftar Harga HP Android Terbaru 2015 di bawah ini dapat menjadi langkah pertama Anda sebelum memutuskan untuk membeli. Smartphone berbasis sistem operasi Android memang tengah menjadi incaran banyak orang. Berbagai vendor mulai dari vendor ternama Samsung hingga vendor China seperti Xiaomi berlomba-lomba mengeluarkan varian ponsel Android terbaru mereka. Xiaomi, contohnya, merilis Xiaomi Redmi Note 2. Harga yang dipatok tak terlalu tinggi, hanya di kisaran satu juta delapan ratus ribu rupiah. Redmi Note 2 dibekali kamera berkekuatan 13 MP yang pastinya akan menjadi jaminan hasil foto yang menawan. Tak hanya itu, ponsel ini juga didukung RAM sebesar 2 GB. Dengan layar selebar 5.5 inchi dan memori internal 16 GB tidak akan membuat Anda kesulitan ketika mengoperasikannya.
Xiaomi RedMi Note 2
Xiaomi RedMi Note 2
Selanjutnya ada Oppo R5s. Sama seperti Xiaomi, Oppo juga merupakan vendor ponsel pintar asal China. Dan, tidak jauh beda dengan Redmi Note 2, R5s juga dibekali kamera 13 MP. Smartphone Oppo yang satu ini  pun dilengkapi RAM 3 GB dan mampu menyediakan layanan internet dengan kecepatan 4G LTE. Untuk melindungi layarnya, Oppo R5s menyuguhkan teknologi Corning Gorilla Glass plus fitur multitouch. Tak lupa, Oppo R5s menjadi ponsel Android tertipis karena ketebalannya hanya 4.85 mm. Ponsel ini akan berjalan dengan sistem operasi Android Kitkat. Harga yang dipasang untuk Oppo R5s memang tergolong tinggi, yaitu enam juta rupiah. Namun, harga ini pastinya sepadan dengan performa smartphone yang tiada duanya.

Smartphone Oppo R5s
Smartphone Oppo R5S
Ponsel Android lain dalam Daftar Harga HP Android Terbaru 2015 adalah Asus Zenfone Go. Fitur andalan dalam ponsel yang satu ini adalah kamera 8 MP yang menjanjikan hasil gambar menawan. Untuk kecepatan jaringan, Asus Zenfone Go bisa digunakan dalam jaringan EDGE atau GPRS. Ponsel setebal 10 mm ini Anda juga bisa menempatkan dua kartu SIM berbeda. Layarnya sendiri seluas 5 inchi dengan dukungan IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki 16 juta warna. Sistem operasi yang dijalankan di dalamnya adalah Android versi terbaru, yaitu Android Lollipop. Untuk kapasitas ruang penyimpanan, Zenfone Go dapat menyimpan data sampai 8 GB. Cukup luas, tentunya. Namun jika masih dirasa kurang, Anda dapat menambahkan memori eksternal sampai dengan 64 GB. Harga yang harus Anda tebus untuk memiliki smartphone ini adalah sekitar dua juta rupiah.
Asus Zenfone Go
Asus Zenfone Go
Terakhir, ada Samsung Galaxy J5. Siapa tak kenal Samsung? Vendor ponsel pintar asal Korea Selatan ini telah terkenal sebagai salah satu smartphone favorit semua orang. Dengan harga yang terbilang bersaing, yakni dua juta delapan ratus ribu rupiah, Galaxy J5 dibekali dengan kamera sebesar 13 MP dan RAM 1.5 GB. Tak hanya di situ, Galaxy J5 juga mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan HSPA. Urusan layar, ponsel ini menggunakan Super AMOLED capacitive touchscreen . Sementara sistem operasi yang tertanam di dalamnya adalah Android versi terbaru, Android Lollipop dengan bantuan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Khusus di bagian ruang penyimpanannya, Anda dapat memilih salah satu dari dua varian yang tersedia, 8 GB dan 16 GB. Terakhir, Galaxy J5 juga sudah dilengkapi dengan Wi-Fi. Dari beberapa ponsel dalam Daftar Harga HP Android Terbaru di atas, tentunya Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan. Selamat memilih gadget terbaru.
Samsung Galaxy J5
Samsung Galaxy J5

advertisement
Daftar Harga HP Android Terbaru 2015 | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}