Daftar Harga HP Apple Terbaru 2015

advertisement
Apple semakin mengukuhkan diri mereka sebagai vendor ponsel dengan kualitas paling terjamin. Lewat varian iPhone yang begitu mendunia, vendor asal Amerika Serikat ini selalu berinovasi dengan tipe-tipe smartphone terbaru, tentunya disertai peningkatan performa. Jika Anda termasuk penggemar vendor ini, Anda perlu untuk mengecek Daftar Harga HP Apple Terbaru 2015. Berikut ulasan singkat Smartphone Apple

Smartphone iPhone 4
Smartphone iPhone 4
Harga dan Spesifikasi iPhone 4
Mulai dari iPhone 4 yang sudah rilis sejak 2010 silam hingga yang terbaru iPhone 6 Plus yang baru diluncurkan Januari tahun ini. Apple iPhone 4 sendiri sudah mulai ditemukan di pasaran dengan harga sekitar dua juta rupiah saja. Ponsel ini dibekali 1.3 GHz Cortex A8 dan kelengkapan jaringan mulai dari 3G dengan kecepatan HSDPA hingga ketersediaan Wi-Fi. Walau terbilang sudah lawas namun iPhone 4 masih tetap menawan dengan dibenamkannya kamera 5 MP plus layar LED blacklit IPS LCD dengan kemampuan menghadirkan 16 juta warna.

Smartphone iPhone 4S
Smartphone iPhone 4S
Harga dan Spesifikasi iPhone 4S
Satu tingkat di atas iPhone 4 adalah iPhone 4S. Untuk gadget yang dibanderol dua setengah juta rupiah ini, kelebihannya dibanding pendahulunya adalah pada sisi kamera dan kapasitas ruang penyimpanan. Tidak seperti iPhone 4, 4S hadir dengan memori 32 GB plus kamera belakang sekuat 8 MP. Spesifikasi lain semisal kekuatan layar, kemampuan dapur pacu dan kapasitas ruang penyimpanan relatif sama.

Harga dan Spesifikasi iPhone 5,5C, 5S
Produk Apple lainnya dalam Daftar Harga HP Apple Terbaru 2015 ini adalah iPhone 5, 5C dan 5S. Ketiganya dibekali kamera dan ruang penyimpanan yang sama. Namun untuk urusan sistem operasi, iPhone 5 masih menggunakan iOS 6 sementara iPhone 5C dan 5S sudah beralih pada iOS 7. Perbedaan lainnya terletak pada kualitas dapur pacu. iPhone 5S yang memang merupakan varian paling anyar dari ketiganya sudah dibekali Dual-core 1.3 GHz dengan dukungan Apple A7. Pada iPhone 5 dan 5C masih menggunakan Dual-core 1.3 GHz plus sokongan Apple A6. Urusan harga, lain lagi. iPhone 5 dan 5C masing-masing dibanderol tiga juta delapan ratus ribu dan tiga juta lima ratus ribu rupiah. Sedangkan iPhone 5S yang baru rilis Januari 2014 itu memiliki tag harga tak kurang dari tujuh juta rupiah. 

Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
Anda menginginkan iPhone yang lebih baru? Apple baru saja mengeluarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Banderolnya tergolong fantastis. Untuk mendapatkan iPhone 6 Anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp.10.900.000. Sementara jika Anda lebih menginginkan iPhone 6 Plus, siapkan biaya Rp.12.600.000. Namun, fitur yang tersaji tentu sebanding dengan harga yang ditawarkan. iPhone 6 hadir dengan CPU Dual-core 1.4 GHz Cyclone plus Chipset Apple 8. Ia juga memiliki layar LED backlit IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 750x1334 pixels. Kameranya terbilang mumpuni, 8 MP pada bagian belakang plus 1.2 MP di bagian depan.

Kelebihan iPhone 6 Plus

Sementara untuk iPhone 6 Plus, kelebihannya terutama terletak pada ukuran layar dan ketahanan baterai. Varian iPhone terbaru ini dibekali layar 5.5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang menjanjikan pengalaman memuaskan saat menggunakan smartphone. Di samping itu, ditanamkannya baterai Li-Po 2915 mAh juga tentu lebih tahan lama ketimbang Li-Po 1810 mAh pada iPhone 6. Lewat ponsel ini pun Anda dapat membuat video dengan resolusi 1080p. Bukan tanpa alasan jika Apple menghargai produknya setinggi langit. Kualitas dan kepuasan yang Anda dapatkan akan sebanding dengan kocek yang dirogoh. Oke sobat Semoga daftar harga HP Apple terbaru 2015 ini dapat membantu Anda.
advertisement
Daftar Harga HP Apple Terbaru 2015 | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}