Daftar Harga dan Spesifikasi Samsung Ativ Tab

advertisement

Samsung Ativ Tab - Samsung Ativ Tab merupakan sebuah tablet yang mengusung sistem pengoperasian menggunakan Windows 8 yang siap mewarnai pasaran tablet secara global. Vendor raksasa Samsung memperkenalkan samsung ativ tab setelah sukses meramaikan pasaran elektronik dalam jajaran smartphone dengan meluncurkan berbagai jenis handphone dari keluarga samsung galaxy.
Samsung Ativ Tab

Samsung Ativ Tab P8510 dengan OS Windows RT ini memiliki bodi dengan warna hitam mengkilap dan setiap sudut di desain dengan lengkungan dengan sudut yang tidak terlalu besar, hal ini dilakukan agar tidak terlihat kaku. Tablet ini berukuran 10.i inci dan telah menggunakan layar dengan teknologi HD sehingga dapat menampilkan gambar dengan kualitas maksimal. Dengan ukuran besar tersebut tentu akan membuat nyaman para penggunanya di saat menjalankan kegiatan browsing atau membuka aplikasi yang telah terinstalasi di dalamnya. Adanya teknologi tersebut akan lebih nyaman jika digunakan untuk melihat video dengan kualitas HD dalam waktu yang cukup lama.
Prosesor yang digunakan dalam samsung ativ tab ialah Dual-core 1.5 GHz Krait yang di sertai dengan RAM sebesar 2048 MB. Dengan kekuatan mesin tersebut akan membuat tablet tesebut semakin nyaman dan optimal dalam penggunaannya. Fitur lainnya berupa kamera 5 MP 2592х1944 pixels autofocus LED flash dan memori 32/64 GB.
Untuk semakin memanjakan para penggunanya samsung membekali baterai yang berkualitas dalam perangkat tablet tersebut. Adapun baterai yang di pasangkan ialah berkekuatan 8200 Mah yang dimana dapat bertahan lebih lama ketimbang tablet lainnya.
Koneksi internet hanya mengandalkan jaringan Wi-Fi karena Samsung Ativ Tab tidak dilengkapi dengan slot sim card sehingga penggunanya tidak dapat dengan bebas mengakses internet dimanapun berada. Meskipun demikian Saat ini hampir di pusat kota sudah dilengkapi dengan Wifi yang dapat digunakan oleh pengunjung yang memiliki gadget seperti Samsung Ativ Tab.
Demikian ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Ativ Tab, semoga bisa menjadi pertimbangan dalam membeli Tab.
advertisement
Daftar Harga dan Spesifikasi Samsung Ativ Tab | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}