Harga Razer Blade Pro : Laptop Untuk Gamers

advertisement

Harga Razer Blade Pro: Laptop untuk Gamers - Perusahaan Razer salah satu perusahaan hardware gaming terkemuka di dunia resmi mengumumkan produk terbarunya tanggal 30 Mei kemarin bernama Blade Pro, yang di klaim sebagai evolusi terbaru dari laptop Gaming 17 inci. Perangkat ini dibekali dengan Intel Core generasi ke-4 (Haswell) dan VGA nVIDIA GeForce GTX 765M. Selain itu kinerja dari Blade Pro lebih cepat dan bertenaga dibanding generasi sebelumnya. Pabrikan Terkenal di Dunia yaitu Razer Blade Pro , laptop yang di desain khusus untuk para Gamers ini memberikan kenyamanan bermain dengan grafik dan performa High Quality


Harga Razer Blade Pro : Laptop Untuk Gamers

Desainer Razer Blade Pro menyempurnakan setiap komponen guna mandapat kinerja tinggi namun tetap setia pada portabilitas produk. Hanya dengan berat 2,98 Kg dan ketipisan 0,88 inci sangat cocok sebagai laptop gaming 17 inci yang portabel di kelasnya. Maka dari itu desain ramping, tipis dan ringan tersebut membuat Blade Pro menjadi sebuah pilihan terbaik dengan kemampuan gaming serta menghasilkan karya “on the go” yang kreatif.

Laptop Untuk Gamers

Laptop Razer Blade Pro ini memiliki konektivitas yang didukung oleh Qualcomm Killer NIC N1202 dengan 802.11abgn WiFi, Bluetooth 4.0 dan tiga buah USB 3.0 ports. Menggunakan speaker internal stereo 2.0 speakers, notebook ini juga dilengkapi dengan Dolby Home Theatre v4, menampilkan mendalam kualitas audio output. Tidak hanya itu laptop gaming ini juga dibekali front facing 2-megapixel webcam dengan array microphones. Dan untuk daya tahan baterainya Razer Blade Pro yaitu hingga enam jam.

Harga Razer Blade Pro

Razer Blade Pro 17 Inchi akan dibandrol dengan harga $2,299, sedangkan Razer Blade Pro 14 Inchi $1,799.99. Laptop Razer Blade Pro ini telah diluncurkan pada tanggal 3 Juni 2013 di Amerika dan Kanada.
Terima Kasih. Semoga bermanfaat.

advertisement
Harga Razer Blade Pro : Laptop Untuk Gamers | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}