Ponsel HD Pertama Di Dunia : Oppo Find 5

advertisement

Oppo Find 5 - Baru-baru ini nama Oppo banyak dibicarakan di ranah tanah air kita ini. Setelah sebelumnya banyak kabar yang berhembus tentang kapan Oppo Find 5 diluncurkan di indonesia, kini ada kabar baru tentang ponsel ini.  Produk yang baru-baru ini diluncurkan di Indonesia dengan menghadirkan Nicholas Saputra dan Sandra Dewi sebagai ikonnya. Berkat promosi besar-besaran Hp ini di media elektronik, rupanya semakin mengukuhkan namanya menjadi salah satu produsen HP berkelas dunia saat ini.



Oppo Find 5

Sebelum kami memberikan informasi tentang berapa harganya, saya akan memberikan sedikit informasi tentang spesifikasinya. Dari layarnya terlebih dahulu, ponsel Oppo Find 5 ini

dibekali dengan layar Full HD 1080p selebar 5 inci berteknologi OGS (One-Glass Solution) serta dengan kerapatan piksel 441 ppi. Pada bagian prosesornya quad-core Qualcomm Snapdagon.Handpone ini juga difasilitasi media untuk berfoto ria dengan kamera beresolusi sebesar 13MP. Kamera yang dibawanya ini  memiliki kemampuan Full HD dan perekaman 120 frame per detik.

Harga Oppo Find 5


HP yang banyak dikatakan punya spesifikasi yang sama dengan Xperia Z dan lebih baik dari BB Z10 ini, harga Oppo Find 5 dibanrol Rp 5.499.000,- sebuah harga tawaran menarik untuk smartphone yang juga diklaim sebagai ponsel HD pertama di dunia.
Demikian sedikit ulasan mengenai Oppo Find 5, semoga dapat menjadi pertimbangan sebelum membeli ponsel.

advertisement
Ponsel HD Pertama Di Dunia : Oppo Find 5 | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}