Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5

advertisement
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 - Samsung dikabarkan akan segera merilis produk terbaru mereka yaitu samsung galaxy S5. produk terbaru samsung galaxy S5 mesti belum resmi dirilis namun sudah banyak yang yang mencari informasi spesifikasi dari samsung galaxy S5 ini. Hal ini membuktikan bahwa Smartphone selalu dinanti-nanti oleh para pecinta smartphone

Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Spesifikasi Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5 dibekali dengan kamera 16MP dibagian belakang dan 5MP dibagian depan. untuk otaknya, samsung galaxy S5 ini dibekali dengan sebuah prosesor Exynos 64-Bot, ditambah dengan memori internal sebesar 128. Samsung Galaxy S5 mengusung 5 inci berkecepatan ~441 ppi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel serta ukuran dimensi 136.6 x 69.8 x 7.9 mm dengan berat 130 gram dan mempunyai sebuah layar sentuh super amoled capacitive touchscreen yang kapasitif. Dengan ketajaman warna sebesar 16m colors membuat semakin terlihat tampak elegan dan menarik dan kapasitas baterai yang mencapai 3.200 mAH. Samsung Galaxy S5 ini akan menanamkan Operating System Android 4.4 Kitkat atau bahkan Android 4.3 Jelly bean terbaru.Selain itu dari segi keamanan pihak samsung menanamkan sistem sensor sidik jari untuk memproteknya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5
Sungguh smartphone dengan spesifikasi mumpuni, dengan kelebihan yang dimilikinya gadget ini memiliki keistimewaan serta ketertarikan pengguna untuk selalu membeli produk samsung. kabarnya smartphone ini akan di launching pada bulan April/mei 2014 mendatang.

Harga Samsung Galaxy S5
Meskipun Samsung Galaxy S5 belum launching dan, namun informasi harga Samsung Galaxy S5 yang beredar bahwa Samsung Galaxy S5 akan mempunyai harga lebih mahal dari Samsung Galaxy S4. Harga Samsung Galaxy S5 dibanderol dengan harga $399 untuk yang 32GB dan $449 untuk yang 64GB. Silahkan dihitung ke-Rupiah :)
Demikian Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5, semoga bermanfaat.
advertisement
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}