Spesifikasi Blackberry "Jakarta" Z3 dan Harga Terbaru

advertisement
Harga Terbaru dan Spesifikasi Blackberry "Jakarta" Z3 - Ditengah menurunnya popularitas Blackberry, kini perkembangan kabar rumor terbarunya Blackberry akan melaunching smartphone terbarunya yaitu Blackberry Z3. Smartphone yang dikenal dengan nama Blackberry Jakarta ini merupakan piranti hasil kolaborasi antara Blackberry dan Foxconn, perusahaan Taiwan yang mempunyai banyak pabrik di China, kata John chen, dalam perhelatan Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Blackberry "Jakarta" Z3
Sebagai salah satu vendor yang pernah menguasai pasar global, Blackberry nampaknya ingin menunjukan eksistensinya. Lalu mengapa memakai nama unik pada produknya bahwa yang dimaksud dengan Blackberry Z3 Jakarta. Mengapa memakai nama Jakarta?

Blackberry Z3 dengan spesifikasi full layar sentuh dengan lebar 5.0 inci dan memiliki layar kelas qHD atau resolusi 960 x 540. Sekilas Z3 mirip Z10 namun lebih besar dari Z10. Untuk sistem operasinya Blackberry Z3 menggunakan sistem operasi versi 10.2.1. Dengan OS tersebut tentu saja Blackberry Jakarta akan lebih ramah dari Android.

Selain itu Smartphone Terbaru ini memanfaatkan kontrol dari chipset Qualcomm Snapdragon 400 processor Dualcore Cortex-47 dengan RAM 1.5 Gb yang sangat mendukung keoptimalan smartphone. Blackberry Jakarta juga akan dibekali dengan kemampuan jaringan 3G. Sekilas desain Blackberry Z3 mempunyai kesamaan dengan Smartphone LG Optimus seri L generasi pertama atau jajaran smartphone Sony Xperia yang diluncurkan pada 2012 lalu

Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta
DIMENSI
Ukuran-
Berat-

GENERAL
Jaringan
2G GSM – GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – all versions
3G HSDPA
4G LTE – TBD

Koneksi Data
HSDPA, HSUPA
EDGE
GPRS
Wifi
Bluetooth v3.0
microUSB v2.0

PROCESSOR
CPU
Qualcomm Snapdragon 400 Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7

GPU
Adreno 305

MEMORY
RAM
1.5 GB

Internal
8 GB

Eksternal
MicroSD up to 64 GB

LAYAR
Tipe
Capacitive touchscreen, 16M colors, Multitouch

Ukuran
540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density)

KAMERA
Kamera Primer
5 MP, 2592х1944 pixels, auto focus

Kamera Secunder
1.1 MP

BATERAI

Tipe
2650 mAh

Stanby -
Talk time -

FITUR LAIN
BlackBerry 10.2.1 OS
SMS, MMS, Email, Push Email, IM, BBM 6
HTML5
FM radio
GPS with A-GPS support
Java MIDP 2.1 Emulator
SNS integration, BlackBerry map, Organizer, Document viewer, Photo viewer / editor,  Video editor, Voice memo / dial, Predictive text input
Audio Player : MP3/WAV/eAAC+/FlAC player
Video Player : MP4/H.263/H.264 player
Colour : Black
Jack audio 3.5 mm

Harga Blackberry Z3 Jakarta
Harga yang telah resmi dirilis oleh pihak official Blackberry Rp.2.200.000-
Setidaknya harga tersebut untuk kondisi pasar kelas menengah masyarakat Indonesia. Blackberry Z3 atau Blackberry Jakarta merupakan jawaban atas apresiasi atas masyarakat Indonesia karena penggunaan smartphone masih tinggi. Lalu apakah arti Jakarta digunakan Blackberry untuk mendongkrak penjualan?
Sepertinya vendor ini mengajak orang Indonesia untuk mengenang kejayaan BB kembali dan BB harus berupaya keras untuk memberi design dan feature yang tidak kalah dengan ponsel Android dan lainnya, dan konon Blackberry Z3 Jakarta akan di launching pada april mendatang. Persiapkan budget anda untuk membelinya.
Demikian Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta dan Harga Terbaru, semoga bermanfaat dalam memberi inspirasi sebelum membeli gadget.
advertisement
Spesifikasi Blackberry "Jakarta" Z3 dan Harga Terbaru | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}