Harga Smartphone Oppo Find 7 | HP Android 50Mp

advertisement
Harga Smartphone Oppo Find 7, HP Android 50Mp - Oppo salah perusahaan Cina, kembali merilis Android terbaru yang diberi nama Oppo Find 7. Ponsel dengan segudang kelebihan ini tengah siap di rilis ke pasaran. Seperti apa kelebihan Handphone Oppo Find 7 ini? dan apa spesifikasinya? berikut informasinya.

Harga Smartphone Oppo Find 7

Smartphone Oppo Find 7 merupakan ponsel pendatang baru untuk pasaran Indonesia. Oppo yang berasal dari perusahaan negeri tirai bambu ini kembali menggebrak pasaran. Oppo dengan kekuatan bisnisnya terbukti telah mampu menyaingi Handphone samsung. Dengan kehadiran Oppo Find 7 diberitakan bahwa bisa menghambat laju dari Samsung Galaxy S5 yang saat ini sudah bisa pre-order di Tanah air.

Oppo Find 7 dibekali dengan kamera 13 MP, kualitas foto yang dihasilkan setara dengan kamera yang beresolusi 50MP. Hal demikian karena Oppo Find 7 dibekali dengan teknologi super Zoom yang cukup mumpuni. Selain itu, Oppo Find 7 dibekali dengan layar cemerlang ini memiliki bodi elegan dengan bezel depan super tipis, penampang depannya mampu menampung konten multimedia berkualitas tinggi seperti memainkan game kelas berat,

Oppo Find 7 merupakan handphone pertama di dunia yang menggunakan resolusi layar QHD 1.440 x 2.560 piksel yang memiliki resolusi 4 kali lebih bagus dari televisi dengan kerapatan 720p. Selain itu, layar Oppo Find 7 mempunyai kerapatan layar hingga 538ppi dan  layar sebesar 5.5 inci.

Dari dapur pacunya, Oppo Find 7 telah menggunakan chipset Snapdragon 800 dengan RAM 3GB, memori internal mencapai 32 GB dan kemampuan baterai yang tinggi sebesar 3000 mAH. namun sayangnya Smartphone Oppo Find 7 masih menggunakan OS Android Jelly Bean 4.3 belum menggunakan OS Android terbaru yaitu Android Kitkat.

Spesifikasi Oppo Find 5

- Layar 5.5 inci ultra HD 2560 x 1440 piksel + Gorilla Glass 3 
- Prosesor Quad Core 2.5 GHz Snapdragon 805 + GPU Adreno 440
- RAM 3GB
- Kamera utama 13MP atau lebih tinggi
- kamera depan 5MP
- baterai 3000 mAh atau lebih besar

Harga Oppo Find 7

Untuk saat ini belum ada informasi yang resmi dari Harga Oppo Find 7. Namun berdasarkan informasi terbaru dari beberapa situs bahwa Smartphone Oppo Find 7 dibanderol dengan harga sekitar 6 jutaan.
advertisement
Harga Smartphone Oppo Find 7 | HP Android 50Mp | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}