Spesifikasi sony xperia Z2a | HP Tahan Air Kamera 20.7MP

advertisement
Spesifikasi sony xperia Z2a, HP Tahan Air Kamera 20.7MP - Sony telah resmi meluncurkan ponsel teranyarnya yaitu Sony Xperia Z2A. Sony merupakan handphone yang tidak diragukan lagi kualitas produknya. Vendor yang berasal dari korea  ini berusaha menggempur pasar gadget internasional dengan diluncurkannya Smartphone Sony Xperia Z2A. Berikut ini spesifikasi Handphone Sony Xperia Z2A.
Spesifikasi sony xperia Z2a | HP Tahan Air Kamera 20.7MP

Smartphone Sony Xperia Z2A memiliki spesifikasi yang mumpuni yang memanjakan penggunanya serta berteknologi canggih. Handphone Sony yang satu ini mampu disejajarkan dengan smartphone vendor raksasa seperti Samsung, Nokia, maupun Apple. Dari segi desain, Sony Xperia Z2A memiliki layar berukuran 5 inci resolusi HD 1080p (1920 x 1080) piksel memiliki penampilan layar yang indah dan dengan teknologi Triluminos, Bravia Engine 2, Live Color, serta X-Reality. Keunggulan lain yang sangat mumpuni dari Sony Xperia Z2A adalah tahan air dan debu.

Spesifikasi sony xperia Z2a | HP Tahan Air Kamera 20.7MP

Keistimewaan lain yang terdapat dari smartphone Sony Xperia Z2a yaitu dari segi kameranya dimana pada Sony Xperia Z2a tersebut telah disematkan sebuah kamera utama beresolusi 20 MP dengan teknologi seperti autofocus, lensa Sony Cybershot G, dan sensor 1/2,3″ Exmor RS untuk memaksimalkan hasil jepretan gambar supaya lebih jernih dan memukau. Bukan hanya dari kamera belakangnya saja yang tangguh, disisi lain yaitu depan pun juga terdapat kamera berukuran 2 MP untuk mendukung aktifitas video call dan foto selfie

Spesifikasi Sony Xperia Z2a

Ukuran Layar : 5 inch dengan teknologi Triluminos
Resulusi Layar : 1920 x 1080 piksel (1080p)
Prosesor : Quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,26GHz
Chipset : Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB
RAM : 3 GB
OS : Android 4.4 Kitkat
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : microSD hingga 128 GB
Kamera Utama : 20,7 MP + autofocus + lensa Sony Cybershot
Konektivitas : NFC, GPS, WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, dan 4G
Baterai : 3000mAh non-removable

Harga Smartphone Sony Xperia Z2a


Hingga saat berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti berapa harga jual Sony Xperia Z2a di indonesia. Selain itu, hingga kini belum juga ada keterangan resmi dari Sony apakah Sony Xperia Z2a akan tersedia di indonesia atau tidak.
Demikian Spesifikasi sony xperia Z2a, semoga bermanfaat.

advertisement
Spesifikasi sony xperia Z2a | HP Tahan Air Kamera 20.7MP | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}