Harga Smartfren Andromax V3S, Smartphone berselfie murah

advertisement
Harga Smartfren Andromax V3S, Smartphone murah untuk selfie - Vendor Smartfren kembali merilis Smartphone Android dengan fitur yang menarik. Smartphone yang diberi nama Smartfren Andromax V3S siap bersaing diranah Smartphone Indonesia. Seperti apa spesifikasinya? Inilah Spesifikasi lengkapnya
Harga Smartfren Andromax V3S

Smartfren Andromax V3S hadir dengan desain yang berbeda dan lebih ditingkatkan dari pendahulunya yang membuat Andromax V3S lebih bertenaga karena dilengkapi dengan CPU Quad Core 1.2 Ghz, dan Ram berukuran 1 GB merupakan sebagai dapur pacu yang dibenamkan pada ponsel ini. untuk Sistem operasi pada ponsel ini juga yang terdepan, dengan menggunakan OS Android Kitkat 4.4. yang membuat Andromax V3S semakin gahar.

KELEBIHAN DAN KELEMAHAN ANDROMAX V3S

Berikut ini penjelasan kelebihan dan kelemahan dari Handphone Andromax V3S

Kelebihan Smartphone Andromax V3S


Dilengkapi dengan layar ukuran luas 5 inci, sehingga memungkinkan memberikan keleluasaan dan kenyamanan yang lebih dalam hal navigasi. Selain itu Smartfren Andromax V3S memiliki layar dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu 720 x 1280 piksel. Kemudian Andromax V3S ini dilengkapi dengan pelindung layar. Untuk kapasitas penyimpanannya Smartphone Andromax V3S Menyediakan kapasitas internal yang sangat besar yaitu 8 GB. Jika memori internal tidak cukup, Andromax menyediakan kapasitas penyimpanan eksternal sebesar 32GB

Kelemahan Smartphone Andromax V3S

Untuk ukuran fisiknya terlalu luas sehingga kurang nyaman ketika masuk saku pakaian, hal ini bisa dimaklumi karena memiliki layar 5 inci yang luas dan juga belum mendukung fitur USB OTG. Akan tetapi hal tersebut tidak mengurangi keunggulan Smartphone Andromax V3S yaitu dalam hal kamera yang sangat cocok untuk berselfie dan menggunakan sistem operasi terbarunya. Smartfren Andromax V3S sangat cocok untuk anda yang gemar berselfie.

Spesifikasi lengkap Smartfren Andromax V3S

Dual SIM CDMA EVDO/GSM, Evdo Rev.A
Layar : IPS 5 Inch
Memory : 8 GB, MicroSD Up To 32 GB
Ram : 1 GB
OS : Android Kitkat 4.4
CPU : Snapdrogin Quad-core 1,2GHz, ARM Cortex-A7
GPU : Adreno 302
Kamera : 8 MP
Konektivitas : Wifi, Bluetooth, Wifi, GPS
kapasitas Baterai : 2500 mAh
Data : GPRS
EDGE Yes
Speed EVDO Rev A up to 3.1 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB microUSB v2.0
Features :
Messaging SMS, MMS, Email, IM
Browser Google Chrome
Radio Stereo FM
GPS Yes

Harga Smartfren Andromax V3S

Andromax V3S telah hadir di psaran Indonesia. Harga Smartfren Andromax V3S dibenderol Rp 1.999.000. Harga tersebut cukup murah karena terdapat fitur yang unggul dan mumpuni. So, bagi anda yang berminat langsung saja beli di outlet terdekat.

Baca juga :
Spesifikasi Himax Pure 3
advertisement
Harga Smartfren Andromax V3S, Smartphone berselfie murah | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}