Harga Handphone Xiaomi Redmi Note Octa Core Terbaru 2014

advertisement
Harga Handphone Xiaomi Terbaru - Smartphone Android dari negeri tirai bambu terus menerus memberikan kejutan sebagai salah satu ponsel terbaik di dunia. Banyak sekali produsen asal China telah mampu menarik minat perhatian para pengguna android di seluruh jagat dunia, misalnya salah satunya adalah Smartphone Xiaomi. Setelah mereka berhasil menggebrak dengan Xiaomi Redmi yang dibandrol dengan sangat murah dengan harga kurang dari $ 150, kali ini pun giliran Xiaomi Redmi Note yang dirilis untuk meneruskan suksesornya yaitu Xiaomi Redmi.

Harga Handphone Xiaomi Redmi Note Octa Core Terbaru 2014
Handphone xiaomi Redmi Note

SPESIFIKASI DAN HARGA XIAOMI REDMI NOTE

Berlayar HD 5.5 Inch

Xiaomi Redmi Note dilengkapi dengan dimensi berukuran yakni  154 x 78.7 x 9.45 mm memiliki berat 199 g. Ponsel ini memiliki layar berukuran yaitu 5.5 Inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels, 5.5 inche selain itu, panel IPS Display yang mampu mengoptimalkan kualitas layar jika dilihat dari berbagai sisi.
Dipadu dengan layar yang apik dan desain menawan, membuat smartphone Xiaomi Redmi Note sangat dinanti-nantikan kehadirannya. xiaomi Redmi Note tak hanya menawarkan spesifikasi berkelas tetapi juga mencoba menawarkan Xiaomi bentuk desain yang sangat sempurna. Dibalut dengan body plastik, dan dengan desain yang tampil elegan dan terkesan premium.

Kamera 13 MP Dan 5 MP

Handphone xiaomi Redmi Note tidak mau kalah dari kompetitor handphone China lainnya yang begitu mewah dalam memberikan spesifikasi pada ponsel yang dibuat, Xiaomi tampil sangat sempurna yang mengusung kamera 13 Megapiksel dengan resolusi mencapai 4128 x 3096 pixels pada kamera belakang yang dilengkapi pula dengan fitur-fitur seperti autofocus, Geo-tagging, touch focus, face and smile, LED flash, detection, HDR, serta Video recording dengan kualitas 1080p@30fps. Handphone Xiaomi Redmi Note cocok bagi anda untuk digunakan berfoto selfie karena pada bagian depan telah tersematkan kamera berukuran 5 Megapiksel yang mampu merekam
video berkualItas HD. Tentu kamera ponsel ini terbilang sangat unggul dan menjadikan yang terbaik pada kelas low entry.

Harga Handphone Xiaomi Redmi Note

CPU Octa Core 1.4 Ghz & 1.7 Ghz

Terdapat dua versi handphone Xiaomi Redmi Note, yang pertama mengusung CPU Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7 dan yang kedua mengusung Mediatek yakni MT6592 Octa-core 1.4, denganGHz Cortex-A7. Dari segi harga, Keduanya dibandrol dengan harga yang tentunya berbeda. Harga Handphone Xiaomi Redmi Note yang memiliki kecepatan 1.7 Ghz dibandrol lebih mahal. Selain letak perbedaan pada CPU, terdapat juga pada  segi Ram yang digunakan smartphone ini, Ram untuk yang versi 1.4 Ghz hanya berkapasitaskan 1 GB, sedangkan untuk versi 1.7 Ghz telah disematkan Ram dengan kapasitas sangat besar 2 GB.

Untuk internal memory sama-sama menggunakan memory berukuran 8 GB yang bisa ditambahkan dengan slot microSD yaitu mencapai 32 GB. Peforma yang sangat luar biasa dari Xiaomi Redmi Note, akan diimbangi dengan peforma grafis yang sangat baik berkat kemampuan GPU Mali-450. Akan tetapi sedangkan untuk konektifitas telah tersedia kemampuan Dual Sim dengan kecepatan internet HSDPA+, bagi anda yang mempunyai banyak file di flash disk ataupun hardisk external anda bisa juga mentranfer file tersebut secara langsung menggunakan teknologi USB OTG yang sudah disematkan pada smartphone ini, terdapat juga Wifi, Bluetooth serta microUSB.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note

Dual Sim
Layar 720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density)
CPU Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz dengan Cortex-A7
GPU Mali-450
Memiliki jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, dengan warna 16M colors
Warna Hp Black, White, Gray, Blue, Pink, Light Blue
Memory Internal 8 GB , microSD, up to 32 GB
Lain-lain 1GB / 2 GB RAM
Kecepatan HSPA+
Wifi WiFi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP
USB Yes, microUSB v2.0
Fitur O.S. Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Untuk Kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, touch focus, LED flash, autofocus, Geo-tagging, HDR, face and smile detection, serta Video 1080p@30fps
Kamera depan Yes, 5 MP
Baterai Tipe Li-Ion 3200 mAh battery

Kelebihan Xiaomi Redmi Note

kelebihan Handphone Xiaomi Redmi Note, adalah menggunakan OS Miui yang dibuat berbasis Android dengan OS, v4.2 Jelly Bean. Bagi anda yang gemar mengutak atik Android pasti tak asing dengan Operating sistem ini, Miui sering di samakan dengan IOS karena dari bentuk desain bisa bilang sama. Jadi tak heran jika banyak orang menyebutkan ponsel Xiaomi sebagai Apple dari Timur, jargon tersebut dikarenakan kesamaan dari Operating sistem dan teknologi modern pada ponsel yang mereka ciptakan.

Harga Xiaomi Redmi Note

Untuk Harga Xiaomi Redmi Note pada versi Octa Core 1.7 Ghz yakni dibandrol dengan harga Rp. 1,85jt, sedangkan untuk Harga Xiaomi Redmi Note versi  Octa Core 1.4 Ghz, memiliki harga sekitar Rp. 1,5jt. Perbedaan harga keduanya sebenarnya tak berbeda jauh, akan tetapi mampu membuat perbedaan kinerja yang signifikan sekali pada handphone ini. Namun sayangnya Xiaomi Redmi Note baru beredar di China, menurut kabar dari beberapa media. Xiaomi telah mendaftarkan dua ponsel andalannnya yaitu Xiamoi Redmi dan Xiaomi MI3 ke direjen Postel, tentu kabar hal tersebut menjadi suatu angin segar bagi kita yang telah lama menunggu-nuggu kehadiran Xiaomi di Indonesia.

advertisement
Harga Handphone Xiaomi Redmi Note Octa Core Terbaru 2014 | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}