Harga Samsung Note Edge, Ponsel dengan layar Melengkung

advertisement
Harga Samsung Note Edge, Ponsel dengan layar Melengkung - Samsung kembali unjuk gigi dengan meluncurkan smartphone dengan teknologi yang tidak dimiliki oleh handphone lain. Samsung memberikan sentuhan yang berbeda dengan membawa teknologi layar terbaru yang dilengkapi dengan layar lengkung pada bagian sisinya. Inovasi ini merupakan ide jenius para perancang handphone. Selain itu ada keunggulan-keunggulain lain dari samsung galaxy Note Edge. Berikut spesifikasi lengkapnya

Harga Samsung Note Edge
Samsung Galaxy Note Edge

Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge

LAYAR

Samsung Note Edge memiliki layar bertipe Curved Edge screen yang merupakan pengembangan layar Youm yang telah didemontrasikan Samsung pada tahun sebelumnya. Pada layar teknologi ini memang menjadi yang pertama di dunia yang dapat diaplikasikan pada Smartphone Android, selain untuk menampilkan notifikasi, layar tersebut juga mampu memiliki beberapa tampilan icon aplikasi.
Layar Samsung yang merupakan flagships terbaru dari varian note menggunakan layar canggih yang berukuran 1600 x 2560 pixels dan telah menggunakan tipe super AMOLED capacitive touchscreen dan dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass yang tahan terhadap benda gores, 16M colors dengan tambahan layar berupa lengkungan pada sisi kanan handphone, dengan bentangan layar 5,6 inci. Hal ini membuat layar Samsung Galaxy Edge terlihat memiliki ketajaman retina display seperti yang dimiliki iPhone

KAMERA

Pada kamera Samsung Galaxy Note Edge, dibenamkan kamera yang memiliki sensor beresolusi 16 MP ditambah dengan teknologi Smart OIS berfungsi untuk menghasilkan gambar foto lebih baik dan lebih tajam jika saat gelap. Kamera Note Edge tersebut juga dilengkapi autofocus, LED flash dan kemampuan mereka tidak diragukan lagi seperti video beresolusi 2160p dengan kecepatan 30 FPS.
Bagi penggemar foto selfie akan dimanjakan dengan kamera depan 3,7 MP yang bisa merekam video dengan resolusi tinggi. Samsung Note Edge hampir memiliki kesamaan teknologi dengan Samsung Galaxy Note 4 yang membedakan hanyalah dari segi layar dan casing pembungkusnya.

Harga Samsung Note Edge
Samsung Galaxy Note Edge

PROSESOR

Samsung dianugerahi dua varian prosesor dalam satu tipe handphone. Varian yang pertama, Samsung Galaxy Note Edge menggunakan cipset besutan sendiri yang memiliki versi Exynos. Versi ini menggunakan seri Exynos 5433 yang merupakan versi terbaru yang menggunakan Octa Core Prosesor. Kemudian prosesor varian yang kedua menggunakan jenis cipset 64-bit milik snapdragon yang memiliki spesifikasi Quad-core 2.5 GHz Krait 450. snapdragon merupakan brand prosesor berkualitas karena kineranya didukung oleh GPU adreno 420 yang sangat istimewa.

MEMORI

Samsung Galaxy Note Edge memberikan memori internal berkapasitas 32GB dan ini masih bisa ditambah dengan microSD berkapasitas maksimal 128GB. Untuk konektivias ponsel ini memiliki kemampuan LTE, Bluetooth 4.1, USB Host, Infrared, Wifi dan GPS dengan kemampuan A-GPS dan Glonas.

FITUR TAMBAHAN

Samsung tidak hanya dilengkapi hardware yang berkualitas tinggi, namun juga memberikan S-Pen sebagai pensil pintas untuk menulis secara digital. Fitur yang dibawa S-Pen telah ditingkatkan agar lebih terkesan responsif.
Selain itu adam kemampuan faster charging yang merupakan andalan Samsung Galaxy Note Edge dari segi pemakaian daya baterai. Baterai yang berukuran 3000 mAh mampu mengisi 50% hanya dalam waktu 30 menit. Selain itu ditambah lagi dengan kemampuan Samsung yang memberikan aplikasi ultra power saving untuk menghemat pemakaian daya baterai.

Harga Samsung Galaxy Note Edge

Terkait harga Samsung Galaxy Edge, belum ada pengumuman harga resmi dari pihak samsung. Namun jika dianalisa kita berpatokan pada Harga Samsung Galaxy Note 4 yang mencapai 9.5 juta. Samsung Note Edge memiliki spesifikasi diatas Note 4, maka kemungkinan harga yang dipasarkan adalah sekitar 11-12 juta rupiah, Cukup fantastis.
Sekian Harga HP Terbaru samsung note edge, semoga menjadi pertimbangan sebelum membeli handphone.
advertisement
Harga Samsung Note Edge, Ponsel dengan layar Melengkung | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}