Harga Lenovo Vibe Z2 Pro, Phablet Tangguh Akhir Tahun 2014

advertisement
Harga Lenovo Vibe Z2 Pro, Phablet Tangguh Akhir Tahun 2014 - Lenovo kembali merilis Smartphone premium yang diberi nama Lenovo Vibe Z2 Pro. Vibe Z2 Pro hadir sebagai smartphone penerus kesuksesan Lenovo Vibe Z yang telah sukses dipasaran dengan membawa spesifikasi kelas atas namun dibandrol dengan harga yang murah. Lenovo Vibe Z2 Pro juga diharapkan akan mengalami kesuksesan yang sama seperti pendahulunya, karena jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya sangatlah unggul.

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro
Lenovo Vibe Z2 Pro

Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro
LAYAR
Untuk sektor layar Lenovo Vibe Z2 Pro menggunakan layar berkualitas terbaik dengan bentang yang luas, layar IPS LCD dengan resolusi 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan pixel yang bisa dihasilkan hanya ~490 ppi pixel density.

Vibe Z2 Pro tersedia dalam 3 pilihan warna yang berbeda, yaitu warna hitam, emas, dan putih. Sedangkan Untuk ukurannnya sendiri memiliki ketebalan 7.7 mm, dan dengan berat 179 gram. Bentuknya yang tipis juga diikuti dengan bazel layar yang sangat tipis pada layar berukuran 6 inch.

DAPUR PACU
Lenovo Vibe Z2 Pro dilengkapi dengan Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 yang diadu dengan processor Quad-core 2.5 GHz Krait 400. Untuk menambah kegaharannya, Lenovo juga dipersenjatai Ram berukuran 3GB dan GPU Adreno 330 untuk mengoptimalkan kinerja dari Handphone Lenovo Vibe Z2 Pro.

KAMERA
Vibe Z2 Pro dilengkapi dengan kamera Dual LED Flash, dengan sensor canggih ini maka akan mampu mengambil gambar yang sangat jernih. Kamera tersebut juga mampu merekam video dengan resolusi sebesar 2K 2160p@30fps yang dilengkapi fitur yaitu optical stabilization, auto focus, dan LED Flash.

Untuk kamera depan, sudah tersedia kamera beresolusi 2592 x 1944  dengan lensa berukuran 5MP. Kamera depan tersebut mampu merekam video dengan resolusi HD dan sangat maksimal ketika mengambail foto selfie, karena mempunyai resolusi yang sangat besar.

PROSESOR
Vibe Z2 Pro menggunakan sistem operasi Android Kitkat 4.4.2 yang menjadi jaminan performa ponsel ini, sedangkan untuk processornya memiliki kecepatan Quad-core 2.5 GHz yang dibuat dari Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Chipset tersebut juga telah digunakan pada smartphone premium sekelas Oppo Find 7, namun hal yang sangant disayangkan Lenovo tidak menyediakan slot microSD bagi Lenovo Vibe Z2 Pro.

MEMORI
Pada memori Vibe Z2 Pro memiliki internal memori dengan kapasitas maksimum 32GB. akan tetapi untuk Eksternal memori tidak ada slot microSD karena dari internal memorinya dirasa sudah cukup untuk menyimpan file seperti game, musik maupun video berukuran besar.

HARGA LENOVO VIBE Z2 PRO
Lenovo dikenal sebagai produsen Smartphone yang tidak membandrol produknya dengan harga yang mahal, dan lebih memilih menawarkan Smartphone harga murah, Harga Lenovo Vibe Z2 Pro dibenderol dengan kisaran harga Rp.5,700,000,-
Sekian Informasi Harga Handphone Terbaru semoga bermanfaat sebelum membeli smartphone terbaru anda

advertisement
Harga Lenovo Vibe Z2 Pro, Phablet Tangguh Akhir Tahun 2014 | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}