Spesifikasi Samsung Z, Harga Smartphone OS Tizen pertama di dunia

advertisement
Spesifikasi Samsung Z, Smartphone OS Tizen pertama di dunia - Samsung telah resmi memperkenalkan smartphone terbaru yakni Samsung Z. Hal yang paling mengaggumkan adalah terletak pada Operating Systemnya, karena OS yang digunakan adalah OS Tizen. Tizen merupakan system operating pertama di dunia ponsel. Samsung yang terkenal dengan OS Androidnya karena telah membesarkan namanya. Lalu seperti apakan kemampuan Tizen ini. Berikut ulasannya :

Spesifikasi Samsung Z

Spesifikasi Smartphone Samsung Z

Layar
Samsung Z memiliki layar berukuran 4.8 inch didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels mampu tampil dengan aplikasi karena memiliki kerapatan pixel hingga -306 ppi. Selain itu, tersedia juga teknologi Super AMOLED yang mampu memberikan sentuhan berbeda pada pengolahan warna layar Samsung Z. Namun hal yang sangat disayangkan adalah pada samsung Z tidak tersedia lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Dapur Pacu
Smartphone dengan OS Tizen ini memiliki performa Quad Core 2.3 Ghz dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 800 dilengkapi dengan RAM 2GB sehingga aplikasi OS Tizen bisa berjalan dengan baik.

Kamera
Kamera utama pada Samsung Z tergolong tinggi yakni kamera 8MP dan dilengkapi dengan fitur autofocus, LED Flash dan Geo-tagging. Untuk kamera depan tersedia 2.1 MP yang mampu digunakan untuk foto selfie maupun video chat.

Media Penyimpanan
Samsung Z dilengkapi dengan memory internal 16 GB yang sangat cocok untuk menyimpan berbagai video kualitas HD, lagu-lagu mp3, game dan lain-lain. Jika dirasa kurang, maka tersedia slot microSD mencapai 64GB. Hal inilah yang menjadikan Smartphone Samsung Z sebagai smartphone premium.

Harga Smartphone Samsung Z

Untuk masalah Harga Samsung Z, menyesuaikan dengan spesifikasinya yang tangguh. Samsung Z pertama kali diluncurkan di Rusia sebagai uji coba pasar dan dibanderol dengan harga US$ 630 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 5.4 jutaan.
Sekian Harga HP Terbaru 2015, semoga membantu anda sebelum membeli gadget kesayangan anda.

Spesifikasi Samsung Z
advertisement
Spesifikasi Samsung Z, Harga Smartphone OS Tizen pertama di dunia | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}