Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C | Harga HP Terbaru

advertisement
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C | Harga HP Terbaru - Asus kembali merilis smartphone terbarunya, setelah sebelumnya telah merilis Asus Zenfone 4. Smartphone ini diyakini akan sukses sama dengan halnya handphone Asus Zenfone 4. Spesifikasi Asus Zenfone C sama dengan yang dimiliki Asus Zenfone 4, namun agak sedikit ada peningkatan di beberapa sektornya. Lalu seperti apa spesifikasinya, langsung sana ini dia.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C

Spesifikasi Asus Zenfone C

Layar dilindungi oleh Oleophobic coating
Ponsel ini mengusung layar 4.5 inches memiliki resolusi layar 480 x 854 pixels serta mampu menghasilkan kepadatan layar cukup rapat ~218 ppi pixel density. Tidak hanya itu, Smartphone Asus Zenfone C telah dibekali oleh layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta telah mampu menghadirkan hingga 16 juta warna. Selain itu dari segi layar yang digunakan Asus Zenfone C sudah bersifat multitouch bahkan hingga menggunakan lima jari sekaligus. Pada layar smartphone Asus Zenfone C telah dilindungi oleh pelindung layar Oleophobic coating. Oleophobic Coating merupakan lapisan pelindung layar yang berguna untuk lapisan kaca agar tidak mudah tertempel minyak atau kotoran apapun dari jari. Sama seperti halnya Gorilla Glassn, teknologi Oleophobic coating ini juga tahan dari berbagai goresan dan pecah pada saat terjatuh pada ketinggian tertentu.

Dapur Pacu didukung oleh prosesor grafik dari PowerVR SGX544MP2
Pada smartphone Asus Zenfone C telah mengoptimalkan prosesor CPU dan GPU. Untuk CPUnya telah dibenamkan oleh chipset Intel Atom Z2520 yang ditenagai Dual-core dan mempunyai kecepatan hingga 1.2 GHz. Untuk GPUnya atau segi desain grafis, smartphone Asus Zenfone C didukung oleh prosesor grafik dari PowerVR SGX544MP2 agar sanggup memenuhi kebutuhan grafis game-game Android terbaru dan dapat memutar film Full kualitas HD 1080p. Selain itu Ponsel ini  telah didukung oleh RAM 1 GB agar kinerja dapur pacunya dapat bekerja semaksimal mungkin. Untuk sistem operasi Android menggunakan OS 4.4.2

Kamera memiliki dual kamera
Smartphone pintar ini memiliki dual kamera. Kedua kamera tersebut telah dimaksimalkan dengan teknologi yang dinamakan PixelMaster milik Asus. kemampuan kameranya tidak diragukan lagi, bisa memotret diberbagai kondisi secara tajam, dengan kualitas gambar yang tajam dan sangat nyata. Pada kamera utama memiliki resolusi 5 MP yang setara dengan 2592 х 1944 pixels serta telah didukung oleh fitur kamera autofocus agar mendeteksi titik fokus objek yang hendak dibidik dan hanya akan terfokus pada titik fokus tersebut. Selain itu, telah ditambah dengan fitur kamera LED flash yang berfungsi sebagai pencahayaan ketika para pengguna Asus Zenfone C mengambil foto pada tempat redup kurang cahaya atau bahkan pada saat malam hari.
Untuk kamera depan smartphone Asus Zenfone C masih berupa kamera dengan resolusi VGA. Inilah yang menjadi salah satu kekurangan dari smartphone Asus Zenfone C dari segi kamera.

Media Penyimpanan diperluas slot microSD up 64 GB
Pada Asus Zenfone C telah dibekali dengan internal memori sebesar 8 GB yang sangat cocok untuk menyimpan berbagai data seperti video, lagu musik, foto dan berbagai data lainnya . Jika memori tersebut masih kurang maka dapat diperluas lagi berupa slot microSD hingga kapasitas 64 GB. Memori eksternal ini dapat menyimpan video berkualitas HD sekalipun serta game-game kesayangan anda.

Harga Asus Zenfone C

Untuk masalah Harga Asus Zenfone C anda tidak perlu khawatir karena telah disesuaikan dengan spesifikasi Zenfone C yang mumpuni. Mengingat smartphone ini baru dirilis di Malaysia maka, untuk Harga Asus Zenfone C dibanderol dengan kisaran harga malaysia MYR 349 atau atau jika dirupiahkan sekitar RP.1.220.000. kemungkinan harga tersebut tidak jauh berada di atas Harga Asus Zenfone 4. Kita tunggu saja harga resminya.
Sekian Harga Hp Terbaru, semoga Asus Zenfone C menjadi smartphone andalan anda.
advertisement
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C | Harga HP Terbaru | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}