Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3

advertisement

Samsung Galaxy Mega - Samsung Galaxy Mega 6.3 - Dalam dunia smartphone yang semakin berkembang di masyarakat setiap perusahan ponsel harus berinovasi untuk mengembangkan smartphonenya. Karena persaingan dalam dunia smartphone pun semakin ketat, tidak hanya satu atau dua perusahaan yang memproduksinya mungkin sekarang sudah ada puluhan produksen smartphonethash.


Samsung Galaxy Mega 6.3

Ponsel dengan tipe Galaxy Mega 6.3 merupakan sebuah ponsel pintar berbasis android hasil dari inovasi perusahaan terkenal yaitu samsung. Handphone pintar ini diperkenalkan sejak April lalu dan dirilis ke penjuru dunia pada bulan juni.


phablet Samsung Galaxy Mega 6.3 ditenagai dengan CPU prosesor Dual Core dan juta penambahan RAM 1.5 GB. Dan tentunya masih didukung dengan adanya fitur khas Samsung Galaxy kelas High End, hidup dengan adanya phablet ini akan terasa begitu mudah. Dengan ukuran layar yang besar sehingga mudah digunakan, Samsung Galaxy Mega juga sangat ideal bagi kita yang menginginkan tablet + ponsel untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten pribadi untuk menemani mobilitas tinggi Anda. - See more at: http://daftarhargaterbaru.info/spesifikasi-harga-samsung-galaxy-mega-6-3-i9200-tebaru-2013/#sthash.oGCNeiqP.dpuf
Phablet Samsung Galaxy Mega 6.3 ditenagai dengan CPU prosesor Dual Core dan juta penambahan RAM 1.5 GB. Dan tentunya masih didukung dengan adanya fitur khas Samsung
Galaxy kelas High End, hidup dengan adanya phablet ini akan terasa begitu mudah. Dengan ukuran layar yang besar sehingga mudah digunakan, Samsung Galaxy Mega juga sangat ideal bagi kita yang menginginkan tablet + ponsel untuk kebutuhan multimedia, browsing dan asisten pribadi untuk menemani mobilitas tinggi Anda.
Ponsel pintar berbekal jaringan LTE 4G ini juga telah didukung dengan prosesor Dual-Core dengan kemampuan 1,7 GHz untuk menunjang kinerjanya. Adanya slot untuk memori eksternal pun bisa up-to 64 GB dan memori internalnya 8GB. Ponsel yang dikenalkan ke publik dengan mengusung teknologi Capasitive touchscreen ini memiliki ukuran layar 6,3 inchi dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel.

Tidak hanya itu, layarnya juga didukung dengan densitas kejernihan dan ketajaman layar hingga 233 ppi. Hal ini menjadikan Samsung galaxy mega 6.3 mampu menghasilkan ruang layar yang sangat jelas walaupun saat digunakan ketika di bawah matahari langsung. Kamera berkekuatan 8 MP juga turut disematkan dan bisa menampilkan resolusi video maupun gambar hingga 3264 x 2448 piksel serta 1080p@30fps. Kamera depan juga tidak ketinggalan ada pada ponsel yang satu ini, dengan kekuatan 1,9 MP tentu akan menambah perangkat yang dimilikinya.

Seperti namanya (mega), ukuran fisik dari ponsel ini memang terbilang cukup besar. Ponsel berbobot 199 gram ini memiliki tinggi 167 mm, dan lebar 88 mm serta tebal 8 mm. Walaupun ukurannya yang besar, ponsel ini tetap memiliki desain fisik yang kokoh dan kuat.  
Demikian sedikit ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3, Semoga bermanfaat.


Dalam dunia smartphone yang semakin berkembang di masyarakat setiap perusahan ponsel haris berinovatis untuk mengembangkan smartphonenya. Karena persaingan dalam dunia smartphone pun semakin ketat, tidak hanya satu atau dua perusahaan yang memproduksinya mungkin sekarang sudh ada puluhan produksen smartphone - See more at: http://daftarhargaterbaru.info/spesifikasi-harga-samsung-galaxy-mega-6-3-i9200-tebaru-2013/#sthash.oGCNeiqP.dpuf
advertisement
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}