Spesifikasi Oppo Find 7a | Smartphone terbaru Oppo

advertisement


Spesifikasi Oppo Find 7a | Harga Hp Terbaru - Perusahaan asal cina kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan merilis smartphone android terbaru yang bernama Oppo Find 7a. Produsen asal tiongkok, Oppo terus melakukan inovasi dengan menghadirkan ponsel pintar dengan spesifikasi yang tinggi. Sebelumnya, melalui Oppo Indonesia, baru saja merilis Oppo Find 7 yang merupakan ponsel kategori premium serta memiliki spesifikasi tinggi. Meskipun ditujukan untuk kalangan atas, Oppo juga tetap memperhatikan pengguna setianya dengan mengeluarkan ponsel Oppo Find 7A dibanderol dengan harga murah namun dengan spesifikasi yang tetap mumpuni.

Spesifikasi Oppo Find 7a
Spesifikasi Oppo Find 7A
Oppo Find 7a dengan desain elegan mirip Oppo Find 7 memiliki layar beresolusi 1920x1080 dengan kerapatan piksel hingga 403ppi dikemas dengan ukuran 5.5 inci membuat tampilannya lebih alami. Oppo Find 7a tampil dengan body memanjang ditambah dengan balutan Cover berbahan plastik Doff, pengguna tidak akan merasa licin saat menggenggam permukaannya. Selain itu pada layarnya dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass yang tahan terhadap goresan.

Oppo Find 7a dibekali dengan prosesor Quad Core yakni Qualcomm Snapdragon 800 versi terbaru, Quadcore 8974AB berkecepatan 2.3 GHz krait 400 yang dipadukan dengan RAM 3 GB ditambah lagi dengan adanya pengolahan grafis adreno 330. Selain itu, ditambah lagi dengan sistem operasi Android Jelly  menambah kesempurnaan hp android terbaru Oppo. Kapasitas memory internal sebesar 16Gb memungkinkan anda menyimpan atau menginstal lebih banyak lagi aplikasi yang anda butuhkan.

Handphone Oppo Find 7a telah dibekali dengan kamera utama dengan resolusi tinggi yaitu 13MP. Dan ponsel oppo ini merupakan smartphone pertama yang telah menggunakan sensor kamera generasi kedua IMX214 milik Sony. Selain itu ditambah lagi, kamera utama ini tetap akan menghasilkan gambar yang berkualitas meski digunakan dalam kondisi minim cahaya dan tanpa menggunakan flash sekalipun. Sedangkan pada bagian depan, Find 7a dilengkapi dengan kamera beresolusi 5MP yang akan memastikan anda bisa melakukan selft portrait dan video call yang berkualitas.

Harga Oppo Find 7a
Handphone Opp Find 7 menurut beberapa sumber di media cetak maupun internet akan dibanderol dengan harga sekitar  5.9 juta
Demikian Informasi harga Hp Oppo find 7a, semoga bermanfaat.

advertisement
Spesifikasi Oppo Find 7a | Smartphone terbaru Oppo | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}