Harga HP Terbaru Samsung Galaxy Note 4 dan Spesifikasi lengkap

advertisement
Inilah Harga HP Terbaru Samsung Galaxy Note 4, segera dirilis..!!! Vendor Korea yakni Samsung akan segera kembali meluncurkan kehadiran generasi ke empat dari seri Samsung Galaxy Note. Para pecinta Android di seluruh dunia tentunya sudah menunggu kehadiran Seri Galaxy Note. Seperti kita ketahui bahwa setiap tahunnya Samsung selalu meluncurkan 2 Smartphone premium, jika pada awal tahun mereka merilis Samsung Galaxy S5, maka kini dipertengahan tahun 2014 Samsung akan merilis Samsung Galaxy Note 4 sebagai smartphone premium kedua yang segera dirilis kepasaran. Berikut uraiannya

Harga HP Terbaru Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan layar berukuran 5,7 inchi dan resolusi 1440 x 2560 piksel. Ukuran tersebut sama halnya dengan Samsung Galaxy Note 3. Sistem operasinya menggunakan OS Android4.4.3 KitKat. Untuk urusan dapur pacunya Samsung Galaxy Note 4 akan ditenagai oleh dua jenis prosesor, tergantung versinya, yakni prosesor Snapdragon 805 quad core 2,5GHz (SM-N910S) atau octa core Exynos 5433 terdiri dari quad core 1.3GHz Cortex-A53 dan quad core Cortex-A57 (SM-N910C).

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 4

Kelebihan Samsung Galaxy Note 4

-Menggunakan Kamera 13 Mega Pixel yang memiliki kemampuan video full HD 1080@30 Fps yang  sempurna
-Menggunakan sistem operasi android KitKat yang menawarkan performa yang smooth dan minim    lag. Tak hanya itu tersedia juga ratusan ribu aplikasi dan games di playstore.
-Memiliki Jaringan 3G/ HSDPA yang menawarkan koneksi internet cepat saat browsing, streaming  youtube maupun mendownload file dari internet

Kekurangan Samsung Galaxy Note 4

-Performanya sedikit di bawah versi snapdragon
-Harga relatif mahal dan belum 4G

Harga Samsung Galaxy Note 4

Untuk Harga Samsung Galaxy Note 4 dibanderol dengan harga Rp.9.499.000. Harga yang cukup tinggi untuk spesifikasi yang tangguh dan mumpuni.

Baca juga : Harga HP Terbaru Samsung Galaxy S5 Active
advertisement
Harga HP Terbaru Samsung Galaxy Note 4 dan Spesifikasi lengkap | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}