Spesifikasi Nokia Lumia 730 Superman | HP Selfie

advertisement
Spesifikasi Nokia Lumia 730 Superman | HP Selfie - Nokia kembali merilis smartphone berbasis windows phone belum lama ini. Smartphone yang menjadi trend kalangan anak muda ini diberi nama Nokia Lumia 730. HP Terbaru ini diberi julukan dengan Nokia Lumia Superman. Nokia Lumia 730 nantinya akan menjadi smartphone generasi penerus Lumia 720 yang telah dirilis 2012 silam. Lalu seperti apa spesifikasi Lumia 730 ini. Berikut Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 730

Spesifikasi Nokia Lumia 730 Superman

Spesifikasi Nokia Lumia 730

Layar

Lumia 730 akan dilengkapi dengan layar sentuh 4.7 inchi yang memiliki resolusi HD 720p atau setara dengan 1280 x 720 pixel dan telah menggunakan teknologi AMOLED Clear Black seperti yang digunakan pada smartphone Lumia kelas papan atas lainnya. Ini merupakan sebuah inovasi terbaru karena pihak perusahaan melengkapinya dengan resolusi berkualitas HD 720 x 1280 pixels, dimana kebanyakan smartphone Nokia Lumia hanya memiliki resolusi layar berukuran 480 x 800 pixels. Tidak hanya itu Lumia 730 ini juga mempunyai kepadatan gambar yang cukup besar, yakni 312 ppi.
Untuk keamanan pada sisi layar, smartphone lumia 730 dilengkapi dengan Gorilla Glass 3, yang merupakan jenis layar terbaru milik Corning. Hal ini akan melindungi smartphone anda dari berbagai goresan.

Dapur Pacu

Untuk urusan dapur pacu, Lumia 730 dibekali dengan OS terbaru dari Windows Phone yakni versi 8.1 yang ditenagai oleh prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz dari ARM Cortex A7 dan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 400 dan telah dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB serta didukung dengan pengolah grafis dari GPU Adreno 305

Prosesor

Nokia Lumia 730 hadir dengan mesin yang handal yaitu mesin prosesor quad-core 1.3 GHz, maka bisa di pastikan ponsel tersebut mampu berjalan secara maksimal.

Kamera

Kamera Lumia 730 memiliki kemampuan dan kualitas cukup bagus, didukung dengan kamera utama beresolusi 6.7 MP dengan teknologi lensa terbaik milik Carl Zeiss optics, cukup memuaskan karena menggunakan jenis lensa terbaik akan menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus. Selain itu pada kamera depan 5 MP cocok untuk anda yang suka berfoto selfie, ditambah hasil maksimal akan anda dapatkan ketika anda menggunakan fitur bawaan seperti auto fokus, face detection, maupun geo tagging di dalam smartphone tersebut

Media Penyimpanan

Pihak perusahaan telah menyedia media penyimpanan internal sebesar 8 Gb. Memori yang cukup lega jika digunakan untuk menyimpan data-data anda, seperti foto, video dan juga game kesayangan anda. namun, jika memori tersebut dirasa kurang maka Nokia Lumia 730 menambahkannya dengan slot microSD yang mampu menampung kapasitas hingga 128 GB. Oleh karena itu, diharapkan nantinya para pengguna Nokia Lumia 730 tidak akan merasa kekurangan terkait penyimpanan media.

Harga Nokia Lumia 730

Untuk Harga Nokia Lumia 730 atau Nokia Lumia Superman dibanderol dengan kisaran harga 3 Jutaan. Harga yang sangat sesuai dengan spesifikasi yang mumpuni. Sangat cocok bagi anda yang gemar berselfie ria.















Harga HP Terbaru 2015
advertisement
Spesifikasi Nokia Lumia 730 Superman | HP Selfie | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}