Harga Oppo R5, Smartphone Android tertipis di dunia

advertisement
Harga Oppo R5, Smartphone Android tertipis di dunia - Oppo kembali merilis Smartphone Terbaru yang diberi nama Oppo R5. Pihak Oppo mengklaim bahwa smartphone android yang baru dirilis ini merupakan smartphone android tertipis di dunia. Ponsel ini menjadi perbincangan dunia dan terus berbicara di pasar global yang bersaing ketat dengan para vendor dari berbagai belahan dunia. Lalu seperti apa spesifikasi smartphone oppo terbaru. Berikut Spesifikasi Smartphone Oppo R5, Smartphone Android Tertipis di dunia.
Harga Oppo R5

Spesifikasi Oppo R5

LAYAR

Oppo R5 hadir dengan spesifikasi mumpuni, memiliki layar bertipe Amoled berukuran 5.2 inch dengan ketajaman resolusi hingga 1080 x 1920 pixels. Kerapatan pixel yang dimiliki layar tersebut berukuran ~423 ppi. Walaupun belum memiliki resolusi Quad HD, namun resolusinya bisa dibilang cukup memuaskan untuk memanjakan mata dengan gambar yang jernih dan tajam.

Oppo R5 smartphone android tertipis di dunia

BODY 

Smartphone Android Oppo R5 memiliki body sangat tipis yang memiliki ketebalan 4.85 mm dan dengan desain fashionable. Karena dengan ketipisannya itu pihak Oppo mengklaim bahwa ponselnya merupakan smartphone android tertipis di dunia

DAPUR PACU

Untuk sektor dapur pacunya, ponsel tertipis di dunia ini mengusung chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Cortex-A53 yang bertenagakan processor Octa Core yang mampu melontarkan akselerasi maksimum sebesar 1,5Ghz, kondisi itu didukung pula memori RAM 3Gb yang bisa dikatakan cukup membantu mengoptimalkan performanya agar mampu lebih cepat bermain game atau menjalankan aplikasi yang sekiranya memerlukan minimum sistem yang besar.

PROSESOR

Oppo R5 memiliki processor Octa Core 1.5 Ghz dari Qualcomm Snapdragon 615 yang membuat ponsel ini makin bertenaga, apalagi ditambah tersedianya Ram berukuran 2 GB untuk meningkatkan kinerja multitasking, dan GPU Adreno 330 agar meningkatkan performa grafis ketika sedang bermain game dan memutar film beresolusi besar.
Selain itu pada Oppo R5 tersimpan chipset terbaru berarsitektur 64-Bit dari Qualcomm. Pada Chipset tersebut akan memberikan tenaga 8 inti processor atau bisa disebut dengan Octa Core sehingga peformanya sangat luar biasa gahar yang melebihi processor Octa Core buatan vendor lain.

KAMERA

Smartphone Oppo R5 memiliki kamera utama 13 MP Sony Exmor IMX214 BSI sensor. Kamera ini mempunyai LED Flash dengan aperture f/2.0 yang optimal dalam memotret objek dalam kegelapan atau tempat kurang cahaya. Untuk melengkapi kekuatan pada kamera tersebut, Oppo R5 dilengkapi teknologi yang dinamakan Pure Image 2.0 dengan sebuah fitur andalan Ultra HD yang mampu mengambil foto beresolusi 50 MP. selain itu tersedia juga Fast Focus untuk percepatan focus dalam memotret.

MEDIA PENYIMPANAN

Untuk media penyimpanannya, Oppo R5 telah tersedia internal memory 16GB yang mampu menyimpan berbagai file, lagu dan video. Akan tetapi sayangnya Oppo R5 tidak dilengkapi dengan slot eksternal.

HARGA SMARTPHONE OPPO R5

Untuk Harga smartphone Oppo R5 dibanderol dengan harga 6 Jutaan

Sekian Harga HP Terbaru, semoga smartphone tertipis di dunia menjadi pilihan terbaik anda.

Spesifikasi Oppo R5

advertisement
Harga Oppo R5, Smartphone Android tertipis di dunia | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}