Harga Samsung Galaxy E5 | Harga HP Terbaru 2015

advertisement
Harga Samsung Galaxy E5 | Harga HP Terbaru 2015 - Vendor Samsung di Tahun 2015 ini banyak sekali merilis Handphone Terbaru Samsung. Setelah kemarin kami memposting Samsung series A3 A5 dan A7, kini kami akan membahas Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5. Dibalut dengan casing berbahan metal yang membuat samsung terlihat mewah. lalu apa saja spek samsung galaxy E5. Kita simak berikut ini :

Harga Samsung Galaxy E5

Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Layar

Samsung Galaxy E5 mengadopsi layar 5 inchi untuk display dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel serta menggunakan teknologi super AMOLED Capacitive touchscreen,16juta warna, ditambah dengan kerapatan hingga 294 ppi. yang menjadikan tampilan layar menjadi berkualitas dilengkapi dengan sumber daya utama baterai berukuran 2300 mAh. Baterai yang dibenamkan pada Galaxy E5 ini diperkirakan non-removable atau bisa dikatakan tidak dapat dilepas.

Dapur Pacu

Ponsel Terbaru Samsung Galaxy E5 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 410 untuk prosesor 1.2 GHz dan akan didukung RAM sebesar 2GB serta  GPU Adreno 306 sebagai pengolah grafis atau gambar sehingga membuat kinerjanya lebih maksimal.

Kamera

Smartphone Terbaru Samsung Galaxy E5 memiliki kamera utama dengan lensa 8 Megapiksel lengkap dengan fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan berlensa 5 Megapiksel yang sangat cocok untuk foto selfie dan video call.

Media Penyimpanan

Handphone Samsung Galaxy E5 dilengkapi dengan ruang internal memori berkapasitas 16GB yang sangat muat untuk menyimpan berbagai data seperti video kualitas HD, Lagu musik mp3, Foto dan data-data lainnya. Jika dirasa tidak cukup maka samsung galaxy E5 telah menyediakan slot microSD hingga 64GB.

Harga Samsung Galaxy E5

Untuk saat ini pihak samsung belum memberikan kepastiannya. Kabarnya, Harga Samsung Galaxy E5 akan diumumkan pada akhir Januari 2015.
Sekian Harga HP Terbaru 2015, semoga Informasi Harga HP Terbaru dan Terlengkap ini dapat membantu anda.
advertisement
Harga Samsung Galaxy E5 | Harga HP Terbaru 2015 | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}