Spesifikasi samsung Galaxy A7, Harga HP Terbaru 2015

advertisement
Spesifikasi samsung Galaxy A7, Harga HP Terbaru 2015 - Setelah sebelumnya telah membahas Samsung Galaxy A-Series yaitu Samsung Galaxy A3 dan Samsung Galaxy A5, kini vendor Samsung kabarnya akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yang akan diberi nama Samsung Galaxy A7. Smartphone ini akan hadir dengan model yang berbeda dari samsung galaxy A3 dan Galaxy A5. Dipastikan HP Terbaru Samsung yang segera dirilis ini akan menggunakan frame metal dengan balutan casing berbahan plastik. Lalu seperti apa spesifikasi lengkapnya. Langsung saja kita simak di bawah ini:
Spesifikasi samsung Galaxy A7

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A7

Layar Full HD

Samsung Galaxy A7 dilengkapi dengan lapisan logam yang menghiasi sekeliling casingnnya yang akan membuat body Galaxy A7 terlihat cantik. Untuk ukuran layarnya memiliki 5,2 inci yang dikombinasikan dengan jenis layar full HD dengan resolusi 1920 x 1080 pixel yang membuat penglihatan lebih nyaman, jernih dan cerah.

Spesifikasi samsung Galaxy A7

Dapur Pacu Quad Core

Untuk tenaga pacunya, handphone Samsung ditenagai oleh prosesor Quad-Core ARM Cortex-A53 64-bit kecepatan 1,5 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Tidak hanya itu, samsung galaxy A7 ditambah dengan dukungan pengolah grafis Adreno 306 yang akan memberi tampilan sudut pandang yang halus dan mampu menjalankan aplikasi game berkualitas HD. Inilah Handphone Samsung yang sangat memanjakan penggunannya

Dual Kamera

Tidak perlu khawatir untuk pengguna gadget yang satu ini, karena samsung galaxy A7 telah dilengkapi dengan dua kamera dengan resolusi berbeda. Untuk kamera belakang telah dilengkapi dengan resolusi 12 MP yang didukung oleh LED Flash dan Autofocus. Sedangkan untuk kamera depan telah dilengkapi dengan resolusi 5 MP yang bisa digunakan untuk berselfi ria. serta mampu merekam video dengan kualitas hasil yang baik.

Media Penyimpanan

Samsung Galaxy A7 telah dilengkapi dengan memori internal hingga 16 GB yang mampu menyimpan berbagai data seperti video, Lagu-lagu musik, foto dan masih banyak lagi. Jika dirasa kurang maka Samsung Galaxy A7 telah menambahkan slot microSD hingga 64GB.

Harga Samsung Galaxy A7

Hadir dengan spesifikasi tangguh dan mumpuni maka Harga Samsung Galaxy A7 dibanderol dengan rentang harga 5 Jutaan sampai 6 jutaan. Untuk tanggal rilisnya belum diketahui secara pasti namun dikabarkan akan dirilis sekitar akhir januari 2015. Kita tunggu saja di blog Harga HP Terbaru dan Terlengkap 2015.
Sekian ulasan Samsung Galaxy A7, Semoga membantu dalam memilih gadget kesayangan anda. 
advertisement
Spesifikasi samsung Galaxy A7, Harga HP Terbaru 2015 | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}