Harga Xiaomi Mi Note | Harga Hp Terbaru 2015

advertisement
Harga Xiaomi Mi Note | Harga Hp Terbaru 2015 - Xiaomi merupakan pabrikan asal China. Ketika kita mendengar pabrikan asal China ini pasti kita merasa was-was untuk memiliki smartphone dari China ini. Akan tetapi saat ini perasaan was-was ini mulai memudar dengan hadirnya Handphone Terbaru Xiaomi. Produk-produk tersebut sukses meyakinkan seluruh pangsa pasar dunia bahwa gadget yang satu ini sangat berkualitas dengan harga yang bersaing di pasaran. Jadi anda tidak perlu ragu lagi akan produk buatan China terutama dibidang gadget karena memang vendor Xiaomi bukanlah produk ecek-ecek dan tidak boleh dipandang sebelah mata. Kali ini Xiaomi akan segera merilis yang diberi nama Xiaomi Mi Note. Untuk Harga HP Terbaru Xiaomi Mi Note ini tidak perlu khawatir, karena dibenderol dengan spesifikasi yang mumpuni. Hadir dengan Teknologi fast baterry charging bagi anda yang punya mobilitas yang tinggi. Selain itu dari segi kamera juga sangat keren. Jadi langsung saja simak ulasan berikut ini.

Harga Xiaomi Mi Note

Spesifikasi lengkap Xiaomi Mi Note

Layar IPS Capacitive Touchscreen
Ponsel ini dilengkapi dengan layar berukuran 5.7 inci dengan didukung oleh dimensi sebesar 155,1 x 77,6 x 6,95mm dengan berat 161 gram. Selain itu Xiaomi Mi Note memiliki layar IPS berplatform Capacitive Touchscreen dan tersedia multitouch sehingga lebih lihai dalam menjalankan perintah dari jari anda. Tidak hanya itu, Xiomi Mi Note juga didukung oleh resolusi full HD atau 1920×1080 piksel dari Sharp/JDI yang mempunyai tingkat kepadatan gambar mencapai ~386 ppi (pixel per inch) dengan perbandingan kontras yakni sebesar 1400:1 dengan 95 persen NTSC color gamut dan telah dilapisi oleh pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Dapur Pacu Quad Core Krait 400
Untuk dapur pacunya, Vendor asal China ini menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang didalamnya telah dibenamkan prosessor berkekuatan Quad Core Krait 400 yang mempunyai kecepatan 2.5 GHz. Selain itu telah didukung oleh memori RAM berkapasitas 3 GB  serta dilengkapi dengan pengolah grafis dari GPU Adreno 330 yang berfungsi untuk memanjakan dan memberikan kenyamanan dalam memaksimalkan kinerjanya.

System Operasi Android 5.0 Lollipop
Handphone ini menggunakan sistem operas dari Android update terbaru yaitu Operating System Android 5.0 Lollipop

Kamera 13/4 MP
Pada Xiaomi Mi Note telah dilengkapi dengan lensa kamera beresolusi tinggi yaitu Kamera 13 Megapiksel pada bagian belakang yang memiliki sensor Exmor RS IMX214 CMOS dari Sony dengan fitur yakni aperture f/2.0. Selain itu juga telah didukung dengan fitur autofokus, dual tone LED flash, serta OIS (Optical Image Stabilization). Sedangkan untuk kamera bagian depan telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 4MP yang memiliki ukuran 2 micron piksel dengan teknologi UltraPixel. Untuk kamera depannya mampu merekam video berkualitas 1080p atau kualitas HD.

Media Penyimpanan 16 GB
Pada ruang penyimpanannya, telah dilengkapi dengan memori internal berukuran 16GB. Namun sayang ponsel ini tidak dilengkapi dengan slot microSD. Akan tetapi dengan internal memori sebesar 16 GB sudah cukup untuk menyimpan berbagai data.

Kekurangan
Tidak dilengkapi dengan Slot microSD

Harga Xiaomi Mi Note

Untuk masalah harga tidak perlu khawatir karena Harga HP Xiaomi Mi Note dibanderol dengan harga 4.6 Jutaan untuk yang memori 16GB. Sedangkan untuk memori 64 GB HP Xiaomi Mi Note dibanderol dengan 5.6 Jutaan. Harga tersebut sangat sesuai dengan spesifikasi yang dibenamkan pada Handphone Terbaru Xiaomi Mi Note.
Sekian ulasan mengenai Harga Xiaomi Mi Note | Harga Hp Terbaru, Semoga bermanfaat.

advertisement
Harga Xiaomi Mi Note | Harga Hp Terbaru 2015 | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}