Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6

advertisement
Spesifikasi Samsung Galaxy S6 dan Harga - Setelah mencapai level penjualan yang tinggi dengan smartphone flagship Samsung Galaxy S5, kini dikabarkan Samsung akan segera merilis Smartphone Terbaru dengan teknologi canggih. Smartphone yang sesuai dengan perkembangan teknologi untuk masa depan diberi nama Samsung Galaxy S6.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Spesifikasi dan harga samsung galaxy s6

Layar

Memiliki konsep layar fleksibel In Plane Swictching Ultra AMOLED dengan ukuran layar yang besar 5,1 inci dan didukung dengan resolusi Quad HD memiliki kapasitas pixel mencapai 2560 x 1440 pixel yang akan mampu menghadirkan tampilan layar yang lebih baik dan lembut. Selain itu smartphone galaxy s6 ini juga dilengkapi dengan corning gorilla glass yang dipercaya akan mampu melindungi layar dari berbagai goresan.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Dapur Pacu

Samsung Galaxy S6 memiliki dapur pacu ditenagai oleh QualComn Snapdragon yaitu versi 810 64 bit dengan tenaga Octa Core processor berkecepatan 2,7Ghz dengan bertenaga Exynos core 5 hexa dengan 6 inti ARM Mali-T628 dengan dukungan kapasitas RAM 4 GB

Kamera

Galaxy S6 memiliki kamera utama beresolusi tinggi hingga 20 MP dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, dan OIS Optical Image Stabilization yang sangat cocok untuk anda yang hobi fotografer. Untuk kamera bagian depan dilengkapi dengan kamera berlensa 7 MP yang cocok untuk selvie dan juga video call.

Media Penyimpanan

Hal yang sangat cukup mengejutkan adalah pada media penyimpanan. Memori internal yang dipakai Smartphone Samsung Galaxy S6 memiliki ukuran yang sangat besar yakni 32Gb yang sangat cocok untuk menyimpan berbagai data seperti Game dengan kualitas grafis yang tinggi, video dengan kualitas high definition, berbagai musik, foto hingga file-file ukuran besar lainnya. Jika dirasa belum cukup maka Samsung Galaxy S6 melengkapinya dengan microSD hingga 128GB. Inilah salah satu keunggulan Samsung S6 sangat memanjakan para pengguna dalam hal ruang penyimpanan.

Harga Samsung Galaxy S6

Dikabarkan Harga Samsung Galaxy S6 akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 9 juta hingga Rp 10 jutaan per unitnya. Samsung Galaxy S6 akan dirilis pada bulan Februari 2015. Kita tunggu saja kehadirannya mendatang.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6
advertisement
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}