Harga dan Spesifikasi IMO S80 Hero | Harga HP Terbaru

advertisement
Harga dan Spesifikasi IMO S80 Hero | Harga HP Terbaru - Imo merupakan salah satu vendor lokal yang bersaing ketat dengan smartphone lainnya di tanah air. Imo saat ini sedang naik daun, terbukti mampu bersaing dengan brand-brand lainnya di pasar gadget lokal. Hal ini ditandai dengan diperkenalkannya Smartphone terbaru Imo yang diberi nama IMO S80 Hero. Smartphone ini membidik pasar mid-end dengan spesifikasi mumpuni dan fitur yang lengkap. Lalu seperti apa spesifikasinya? inilah Smartphone Terbaru dengan Harga HP Terbaru


Spesifikasi IMO S80 Hero

Layar
Ponsel ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi layar qHD Capasitive touchscreen yang memiliki resolusi hingga 960×540 piksel. Selain itu layar pada ponsel ini juga telah mendukung fitur Multitouch up to 10 fingers yang akan memudahakan anda di dalam melakukan gerakan-gerakan pada aplikasi game-game yang anda miliki.


Dapur Pacu
Smartphone IMO S80 Hero telah dibenamkan prosesor Quad-core 1.3GHz yang dilengkapi RAM 1GB. Untuk urusan performa Sistem operasi yang disematkan yaitu OS Android Kikat v4.4

Kamera
Pada Ponsel IMO S80 Hero telah disematkan Kamera utama dengan lensa 8 MP dilengkapi oleh fitur autofocus dan juga LED flash. Untuk kamera depannya telah dibenamkan lensa beresolusi 0.3 MP (VGA). Sangat bisa diandalkan untuk kebutuhan para penggila foto selfie dan juga video call.

Media Penyimpanan
Ponsel ini dilengkapi dengan Internal memori 4 GB. Jika dirasa kurang dalam hal penyimpanan maka telah didukung oleh slot microSD up to 32 GB.

Harga IMO S80 Hero

Untuk masalah harga telah disesuaikan dengan spesifikasi yang mumpuni dan fitur yang lengkap. Harga HP Terbaru IMO S80 Hero dibenderol dengan kisaran Rp.1.399.000 atu tepatnya 1,4 jutaan.

advertisement
Harga dan Spesifikasi IMO S80 Hero | Harga HP Terbaru | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}