Spesifikasi Oppo R1C | Harga HP Berlapis Crystal Saphire

advertisement
Harga dan Spesifikasi Oppo R1C | HP Berlapis Crystal Saphire - Oppo adalah produsen ponsel yang terbilang baru yang telah ikut turut serta meramaikan dunia gaget yang semakin ketat. Tidak amu kalah dengan pesaingnnya, smartphone pabrikan Oppo selalu merilis Smartphone Terbaru Terbaik berkualitas tinggi. Hal ini dibuktikan dengan tengah dipersiapkannya Smartphone Terbaru Oppo yang diberi nama Oppo R1C. Oppo R1C adalah Smartphone yang didesain tipis dan ringan. Smartphone Oppo R1C telah dilapisi Crystal Saphire, yaitu suatu material terkuat di Bumi dan hal ini menjadi pengganti dari lapisan Gorilla Glass yang hingga saat ini banyak dipakai oleh berbagai merk smartphone di Dunia. Lalu seperti apa Spesifikasi terbaik lainnya? Inilah bocoran Oppo R1 C

Spesifikasi Oppo R1C

Spesifikasi Oppo R1C

Layar
Smartphone Oppo R1C mempunyai bentang layar 5.0 inches dengan resolusi 720 x 1280 pixels ditambah kerapatan layar yang dihasilkan ~294 ppi pixel density. Selain itu, Phablet Oppo R1C juga telah menggunakan layar teknologi LTPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menciptakan hingga 16 juta warna dan telah menggunakan layar bersifat multitouch dengan bobot 130 gram. Smartphone ini didesain khusus ringan dan tipis agar mudah digunakan.

Dapur pacu
Untuk urusan dapur pacu, Smartphone Oppo R1C ditenagai oleh prosesor octa-core 64-bit Snapdragon 615 yang memiliki kecepatan 1.5GHz. Untuk mendukung semua kinerjanya, prosesor tersebut telah didukung dengan memori RAM berukuran 2GB. Akan tetapi, untuk pengolah grafis dan juga sistem operasi masih belum dapat diketahui.

Kamera
Smartphone Oppo R1C dilenngkapi dengan kamera utama 13 Megapiksel didukung oleh berbagai fitur menarik seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR. Hal ini tentu akan membuat para pengguna mendapatkan hasil foto menakjubkan dan sesuai keinginan mereka. selain dapat digunakan untuk mengambil gambar, Oppo R1C juga sudah dapat digunakan untuk merekam video.

Media Penyimpanan
Oppo R1C telah dilengkapi memori internal 16 GB sangat luas untuk menyimpan berbagai data. memori internal ini dapat diperluas lagi menggunakan eksternal memori sampai kapasitas 128 GB. Anda akan sangat puas dengan memori tersebut karena dapat menyimpan berbagai data seperti video, game, lagu-lagu musik foto dan berbagai file-file ukuran besar lainnya.

Harga Smartphone Oppo R1C

Untuk masalah Harga Oppo R1C sudah disesuaikan dengan spesifikasinya yang mumpuni. Harga Smartphone Oppo R1C yang ditawarkan sekitar 340 EUR atau jika dirupiahkan Harga Oppo R1C sekitar Rp 5.000.000,-. Harga Oppo R1C tersebut sudah disesuaikan dengan kualitasnya. Sekian informasi dari Harga HP Terbaru, semoga menjadi gadget kesayangan anda.

Spesifikasi Oppo R1C

advertisement
Spesifikasi Oppo R1C | Harga HP Berlapis Crystal Saphire | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}