Harga Samsung Galaxy Grand Max dan Spesifikasi

advertisement
Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max - Samsung adalah vendor yang sangat produktif dalam mengembangkan perangkat-perangkat elektronik. Hal ini dibuktikan tengah dipersiapkannya Smartphone terbaru dengan seri Grand yang diberi nama Samsung Galaxy Grand Max. Lalu bagaimana spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy Grand Max


Harga Samsung Galaxy Grand Max

Layar

Samsung Galaxy Grand Max mengusung layar IPS LCD capacitive touchscreen, Smartphone ini mampu memberikan tampilan antar muka hingga mendukung 16 juta warna. Untuk ukuran layarnya, Samsung Galaxy Grand Max dilengkapi dengan bentang layar sebesar 5.2 Inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan kerapatan 282 ppi. Akan tetapi hingga saat ini masih belum bisa diketahui bentuk desain yang sebenarnya dari Samsung Galaxy Grand Max ini dan masih belum dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass.

Dapur Pacu

Samsung Galaxy Grand Max dibekali dengan dapur pacu yang canggih yaitu Quad-core processor berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Sedangkan pada sektor grafisnya sang vendor menyematkan Adreno 306. Semuanya telah terbungkus rapi dengan balutan Sistem Operasi besutan Android, Inc yaitu Android v.4.4 KitKat.

Kamera

Pada Smartphone telah dilengkapi kamera dengan berkekuatan 13 MP pada bagian belakang samsung Grand Max. Kamera tersebut sudah didukung fitur cukup lengkap seperti Autofocus, LED Flash, Face Deteciton, Touch Focus, dan mode pemotretan HDR dan panorama. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera berkekuatan 5 MP yang sangat cocok untuk berselfie ria.

Media Penyimpanan

Samsung Galaxy Grand Max memiliki Media Penyimpanan yang cukup luas dengan tersediannya internal memori berukuran 16 GB sebagai bekal Samsung Grand Max yang berguna untuk menampung file-file yang dimiliki penggunanya seperti video, musik, foto dan data-data lainnya. Jika memori inidirasa belum cukup maka telah tersedia penyimpanan eksternal dengan daya tampung maksimal 64 GB

Harga Samsung Galaxy Grand Max
Untuk masalah Harga Samsung Galaxy Grand Max diperkirakan tidak akan berbeda jauh dari Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime yang dibanderol kurang dari 2.5 Juta Rupiah. Kabarnya Samsung Galaxy Grand Max akan dirilis pada akhir bulan januari 2015

Harga Samsung Galaxy Grand Max
advertisement
Harga Samsung Galaxy Grand Max dan Spesifikasi | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}