Harga Samsung Galaxy Core Prime, HP Android KitKat

advertisement
Harga Samsung Galaxy Core Prime, HP Android KitKat - Samsung Telah resmi merilis Smartphone Terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy Core Prime. HP Terbaru ini telah diluncurkan di India dan telah laris dipasaran. Galaxy core Prime merupakan sebagai suksesor Samsung Galaxy core yang membawa spesifikasi yang lumayan mumpuni. Lalu seperti apa spesifikasinya? langsung saja simak fitur-fitur lengkap dari Spesifikasi Samsung Galaxy Core Prime dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy Core Prime

Spesifikasi samsung Galaxy core Prime

LAYAR

Galaxy Core Prime dilengkapi dengan spesifikasi layar berukuran medium yakni 4.5 inci memiliki resolusi WVGA 800 x 480 pixel, serta telah mengadopsi jenis layar PLS TFT capacitive touchscreen dengan tingkat kerapatan layar 207 pixel per inci dan berkedalaman 16 juta warna. Ditambah bekal balutan antarmuka TouchWiz Essence UI. Untuk layar kacanya cukup jernih namun sayang belum dilengkapi oleh corning gorilla glass sehingga rentan terhadap berbagai goresan.

DAPUR PACU

Untuk sektor dapur pacunya cukup tangguh dengan berbekal Operating System Android 4.4 KitKat dan didukung dengan kapasitas RAM 1GB.

PROSESOR

Untuk Prosesor yang diusung mempunyai tenaga Quad-core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1.3 GHz serta ditopang dengan chipset Mediatek MT6582 ditambah dengan pengolah grafis berkualitas dari GPU Mali-400 MP.

KAMERA

Smartphone Galaxy Core Prime dibekali oleh dua buah kamera yakni pada bagian belakang bodinya yang ditanamkan kamera utama yang berukuran 5 MP dengan resolusi 2592 х 1944 pixels. Kamera tersebut telah mampu digunakan merekam video berkualitas 1080p dengan berbekal fitur pada kameranya yakni Geo-tagging, touch focus, face detection. Untuk kamera yang kedua dibekalkan dengan kamera depan 2 MP bisa digunakan untuk foto selfie yang cukup jernih dan mendukung.

MEDIA PENYIMPANAN

Galaxy Core Prime dilengkapi dengan penyimpanan Internal memori 8 GB yang cukup untuk berbagai macam aplikasi, game dan file multimedia. Selain itu untuk menambah perbesaran ruang penyimpanan maka telah tersedia slot microSD yang berkapasitas hingga 64 GB sebagai eksternal memori.

HARGA SAMSUNG GALAXY CORE PRIME

Perangkat terbaru Samsung Galaxy Core Prime kabarnya akan segera dirilis di Indonesia. Harga Samsung Galaxy Core Prime akan dilepas 110 EUR atau jika dirupiahkan mencapai kisaran RP.1.7 jutaan yang akan membidik pangsa pasar kelas menengah kebawah
advertisement
Harga Samsung Galaxy Core Prime, HP Android KitKat | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}