Harga dan Spesifikasi Mito Impact A10 | Smartphone One Android Indonesia

advertisement
Harga dan Spesifikasi Mito Impact A10  | Smartphone One Android Indonesia
Setelah sebelumnya telah mengulas Smartphone Evercoss One X yang merupakan salah satu android one, kini kita akan mengulas ponsel Mito. Mito telah resmi meluncurkan Smartphone Android One Google dengan nama Mito Impact. Ponsel ini adalah ponsel kedua setelah Evercoss yang mengusung software OS Android One yang baru saja dikenalkan oleh google. Jika anda membeli ponsel Mito Impact untuk saat ini, anda cukup membayar Rp 699.000, tetapi jika masa promosi habis anda akan membayar dengan harga normal Rp 1,2 juta. Lalu seperti apa Spesifikasi Mito Impact A10 yang ditawarkan? Inilah bocorannya, langsung saja

Harga dan Spesifikasi Mito Impact A10

Spesifikasi Mito Impact A10

Layar
Ponsel Mito Impact A10 hadir dengan layar yang berkapasitif touchscreen, yang memiliki diagonal 4,5 inci, dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Layar ini telah didukung dengan teknologi layar IPS yang telah mampu menghasilkan kepadatan layar hingga 218 ppi.

Dapur Pacu
Untuk urusan performa tidak usah diragukan lagi karena Mito Impact A10 telah didukung oleh chipset MediaTek MT6582M yang didalamnya telah dibenamkan sebuah prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang mempunyai kecepatan hingga 1,3 GHz. Agar dapat bekerja dengan maksimal, maka prosesor tersebut telah didukung oleh memori RAM 1GB serta system pengelolah grafis dari Mali-400MP2. Dengan saling mendukung dan beberapa fitur yang dipadukan maka, urusan performa bisa diandalkan.

Kamera
Mito Impact A10 telah dibenamkan dengan kamera utama 5 MPlengkap dengan fitur autofocus, LED Flash yang diharapkan pada fitur ini dapat menopang kinerja Mito Impact A10 agar bekerja lebih maksimal dalam menghasilkan foto yang berkualitas. Untuk kamera bagian depannya memiliki lensa berukuran 2 MP, cocok untuk melakukan foto selfie dan video call.

Media Penyimpanan
Ponsel Mito Impact A10 telah didukung  dengan internal memori berkapasitas 8 GB. Jika dirasa masih kurang, maka bisa ditambahkan atau diperluas dengan eksternal memori slot microSD up to 32 GB. Ponsel ini telah didukung dengan memori yang sangat luas sehingga anda tidak perlu khawatir jika memiliki hobi mengumpulkan video maupun game-game terbaru.

Harga Mito Impact A10

Seperti yang sudah diulas di atas, bahwa Harga Mito Impact A10 akan dibanderol dengan kisaran Rp 699.000. Harga ini berlaku sampai tanggal 11 Februari dari harga normalnya 1.2 jutaan. Seperti diketahui bahwa Mito Impact A10 merupakan Android One yakni Smartphone Murah yang digagas oleh Google untuk pangsa pasar negara berkembang. Sekian Harga HP Terbaru, semoga menjadi gadged andalan anda.

advertisement
Harga dan Spesifikasi Mito Impact A10 | Smartphone One Android Indonesia | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}