Harga dan Spesifikasi Evercoss One X | Smartphone Android One

advertisement
Harga dan Spesifikasi Evercoss One X | Smartphone Android One - Vendor Evercoss telah mengeluarkan Smartphone Terbaru yang akan dijual secara pre-order mulai 6 Februari 2015 di Lazada Indonesia. Harga yang ditawarkan Smartphone Evercoss One X dijual dengan harga resmi secara pre-order Rp 999.000 saja, padahal harga resmi yang ditawarkan Rp 1.388.000,-. Evercoss One X mengusung platform Android One di Indonesia.  Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Evercoss One X terbilang baik dan mumpuni.

Evercoss telah bekerja sama dengan Google menghadirkan smartphone yang memiliki standar kualitas tertentu karena memiliki software dan hardware yang terbilang mumpuni. Berikut ini untuk spesifikasi detailnya.
Harga dan Spesifikasi Evercoss One X


Spesifikasi Evercoss One X

Layar
Smartphone Evercoss One X memiliki ukuran layar 4,5 inci ditambah sebuah resolusi yang dibenamkan yakni 854 x 480 piksel. Smartphone ini menggunakan sebuah teknologi kapasif yang menampilkan gambar dengan kerapatan hingga 218 PPI (piksel per inci). Tidak hanya itu smartphone ini juga menggunakan sebuah Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop yang telah mendapatkan jaminan update dari Google.

Dapur Pacu
Untuk masalah kinerja, Smartphone ini cukup diandalkan karena telah mengusung sebuah prosesor Quad Qore ARM Cortex A7, sehingga mampu memberikan sebuah kecepatan dengan angka 1,3 GHz. Selain itu telah dikombinasikan dengan RAM 1 GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP2

Media Penyimpanan
Evercoss One X dilengkapi dengan  Internal Memori berkapasitas 8 GB yang mampu menyimpan berbagai jenis file. Jika dirasa kurang maka telah ditambahkan sebuah slot microSD berkapasitas 32 GB. Tentunya hal ini bisa menampung berbagai data seperti video dan game kualitas HD, lagu-lagu musik, foto serta berbagai data lainnya.

Kamera
Untuk sektor kamera, telah dibenamkan lensa dengan resolusi 5 MP pada kamera utama lengkap dengan Autofocus dan juga LED Flash yang pastinya akan memberikan sebuah kualitas foto yang sangat jernih. Sedangkan untuk kamera bagian depan memiliki resolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.

Pada akhirnya google memberikan kesempatan kepada Indonesia agar bisa mencicipi Smartphone Android One setelah 4 negara yaitu India, Bangladesh, Nepal dan Sri Lanka. Google menggandeng sekaligus tiga produsen lokal yang menggunakan system operasi berbasis Android versi terbaru yaitu Lollipop. Ketiga pabrikan tersebut adalah Evercoss One X, Mito Impact dan Nexian Journey. Tetap di Harga HP Terbaru, agar dapat mengikuti terus perkembangan Informasi Harga HP Terbaru. Sekian terima kasih.
advertisement
Harga dan Spesifikasi Evercoss One X | Smartphone Android One | maztertekno | 5
.comment-content a {display: none;}